Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Gladi Bersih Persiapan Turnamen Sepak Bola Kapolres Musi Rawas Cup Tahun 2022. (foto : SMSI Sumsel)
Gladi Bersih Persiapan Turnamen Sepak Bola Kapolres Musi Rawas Cup Tahun 2022. (foto : SMSI Sumsel)

16 Tim Siap Bersaing Di Kapolres Musi Rawas Cup Tahun 2022

WartaDesaku.id — Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Musi Rawas bakal menggelar Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan Piala Bergilir Kapolres. Rencananya, turnamen yang digelar di Lapangan Sepak Bola B Srikaton Tugumulyo itu pada tanggal 12 hingga 19 Juni itu, akan diikuti sebanyak 16.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmat Hidayat, selaku pembina pelaksanaan kegiatan mengungkapkan, turnamen tersebut digelar dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76.

“Turnamen sepak bola Kapolres Mura Cup 2022 cimulai pada hari Minggu tanggal 12 Juni sampai 19 Juni. Adapun sebelumya, tentu dimulai lebih dulu acara pembukaan dan dipastikan pula ada sebanyak 16 tim akan bertanding memperebutkan piala bergilir Kapolres Mura Cup.” ujarnya pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 setelah melakukan gladi bersih turnamen tersebut.

Sosok yang pernah menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Musi Rawas Utara itu menjelaskan, peserta dari turnamen tersebut berasal dari masing-masing kecamatan di Musi Rawas dan juga tim undangan yakni Bhayangkara Eximbels Polda Sumsel dan Bhayangkara Musi Rawas.

Baca Juga :  Jadi Komandan Upacara HUT Pramuka Ke 61, Putra Jurnalis di OKI Sedot Perhatian

“Sekaligus pula, sebagai dorongan bagi generasi muda untuk tetap meraih prestasi di bidang olahraga, seperti sepak bola. Di turnamen ini, kita mengajak perwakilan tim sepak bola dari masing-masing kecamatan di Musi Rawas serta mengundang tim dari Bhayangkara Eximbels Polda Sumsel dan Bhayangkara Musi Rawas.” kata AKP Dedi Rahmat Hidayat.

Lebih jauh, dia menambahkan, berbagai hadiah telah disiapkan oleh panitia guna mensukseskan penyelenggaraan turnamen tersebut. Selain piala bergilir, juga telah disapkan uang pembinaan.

“Untuk rincian, nantinya dalam turnamen Kapolres Musi Rawas Cup tahun 2022 ini, ada Piala Bergilir bagi tim yang juara, dan uang pembinaan sebesar empat juta rupiah bagi juara pertama, juara kedua sebesar tiga juta rupiah, juara ketiga dua juta, dan juara keempat satu juta rupiah. Begitu juga dengan top score, pemain terbaik, kiper terbaik, kita berikan bonus dua ratus lima puluh ribu rupiah.” tegasnya. (arie/ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.