Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Dua Tim dari Universitas Bina Darma berhasil menjadi juara pada Turnamen Futsal Sumsel Super League tahun 2022. (foto : edi)
Dua Tim dari Universitas Bina Darma berhasil menjadi juara pada Turnamen Futsal Sumsel Super League tahun 2022. (foto : edi)

2 Tim UBD Berhasil Jadi Juara Turnamen Futsal SSL

WartaDesaku.id— Tim B dari Universitas Bina Darma (UBD) berhasil menjadi juara pada pelaksanaan Turnamen Futsal Sumsel Super League tahun 2022 yang digelar di Lapangan Big One, Kota Palembang, setelah mengalahkan Berkah FC pada hari Senin tanggal 24 Oktober 2022. Selain itu, Tim A UBD juga berhasil keluar menjadi pemenang ketiga setelah mengalahkan 3 Poin FC di tempat dan waktu yang sama.

Sementara itu, tim yang menjadi pemenang pertama pada turnamen futsal wanita Sumsel Super League tahun 2022 yakni Bina Sriwijaya. Kemudian diikuti oleh Big Red sebagai pemenang kedua, dan Glory sebagai juara ketiga. Selain berhasil menjadi juara, Bina Sriwijaya juga menghadirkan pemainnya yakni Delita sebagai pemain terbaik pada kejuaraan tersebut.

Baca Juga :  DPRD Sumsel Pertanyakan Kinerja Pertamina Dalam Antisipasi Dampak Kenaikan BBM di SPBU

Tri Ricki Yakub, Ketua Panitia Pelaksana, dalam penutupan kegiatan menyampaikan ucapan selamat kepada tim yang berhasil menjadi juara. Sedangkan bagi tim-tim yang belum berhasil menjadi juara, tetap semangat dan terus latihan guna meningkatkan kemampuan dalam bermain Futsal.

“Alhamdulillah, turnamen ini selesai digelar. Selamat kepada rekan-rekan yang menjadi pemenang. Terus tingkatkan kemampuan dalam bermain Futsal dan teruslah berprestasi.” tuturnya.

Turnamen yang terselenggara berkat kerja sama antara Sumsel Super League dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia itu, diikuti oleh 32 tim futsal pria dan 6 tim futsal wanita, dari berbagai daerah di Sumatera Selatan. (ion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *