Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ketua Dewan Penasihat PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. M. Al Bahori. (foto : Humas PKN Sumsel)
Ketua Dewan Penasihat PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. M. Al Bahori. (foto : Humas PKN Sumsel)

Al Bahori : “Partai Kebangkitan Nusantara Buka Pintu Bagi Tokoh Tokoh Politik”

WartaDesaku.id — Sebagai partai baru, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) tentu membuka pintu bagi tokoh-tokoh politik untuk bergabung. “Bagi tokoh-tokoh politik yang ingin mencoba nuansa baru untuk PKN, dipersilahkan dan kami apresiasi dengan terbuka untuk memajukan PKN, khususnya provinsi Sumsel.” kata Ketua Dewan Penasihat PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. M. Al Bahori, dalam keterangan resmi Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel yang diterima wartadesaku.id pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022.

Pak Al, sapaan akrab H. M. Al Bahori, mengatakan, menuju Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, PKN fokus mempersiapkan berbagai tahapan verifikasi untuk bergabung di kancah politik Pemilu 2024 dan optimis akan menduduki parlemen di tingkat kabupaten dan kota, maupun provinsi Sumsel, Begitupun di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia.

Baca Juga :  Golkar, PAN Hingga PKS, Dorong Apriyadi Jadi Calon Bupati Muba 2024

Pak Al yang merupakan suami dari Hj. Lucianty, ketua Pimda PKN Sumsel menyebutkan, PKN merupakan partai yang dibentuk untuk memperjuangkan gagasan-gagasan anak bangsa dalam rangka untuk menguatkan wawasan Nusantara. “Jadi kita coba untuk menggali kejayaan Nusantara di dalam kehidupan politik untuk pembangunan dan sebagainya dengan menggunakan azas gotong royong.” ungkap alumni Magister Ilmu Komunikasi Univ. Prof DR. Moestopo Jakarta ini.

Lebih lanjut Direktur Utama PT. Demang Jaya GAS ini menambahkan, dari sisi kepengurusan Pimpinan Cabang telah memenuhi syarat dari KPU untuk mengikuti tahap verifikasi administrasi dan faktual, khususnya di Sumsel. “Mudah-mudahan untuk tahap verifikasi administrasi dan verifikasi faktual PKN provinsi Sumsel tidak ada masalah dan berjalan dengan lancar.” ujar sambung pensiunan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia itu.

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *