Jumat, 29 September 2023
Ratusan penonton yang sangat antusias menyaksikan lomba panjat pinang dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia. (Foto:Mei)
Ratusan penonton yang sangat antusias menyaksikan lomba panjat pinang dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia. (Foto:Mei)

Antuasias Masyarakat Saksikan Lomba Panjat Pinang Di Muba

Wartadesaku.id — Tampak begitu padat, hingga tumpah ruah masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin mendatangi Taman Air depan Rumah Dinas Bupati Muba untuk menyaksikan lomba panjat pinang dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia, pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2023.

Suasana di lokasi tampak sorak sorai dan gelak tawa ratusan penonton yang sangat antusias menyaksikan lomba panjat pinang memacu semangat para peserta, untuk segera mencapai puncak batang pinang dan menurunkan berbagai hadiah yang telah disediakan panitia. “Alhamdulillah, antusiasme masyarakat ini menambah semarak HUT RI ke-78 di Kabupaten Muba. Segala macam perlombaan yang diadakan ini memang bertujuan untuk memberikan sebuah hiburan dan keseruan untuk masyarakat Muba dalam merayakan HUT RI.” kata Pj Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud yang membuka secara langsung hiburan rakyat tersebut.

Pj Bupati Muba juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tertib sehingga perlombaan bisa terlaksana dengan baik. “Terimakasih kepada pihak panitia yang sudah menyiapkan acara ini.  Ayo semangat para peserta habiskan semua hadiah yang telah siapkan.” seru Pj Bupati Apriyadi.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Kegiatan Direktur PT MEP H. Agus Raflen menyampaikan, dengan dilaksanakannya perlombaan panjat pinang ini, kita semua berharap semoga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas diantara kita. “Serta dapat menjadi tolak ukur dan melatih diri untuk meningkatkan sportifitas dalam berlomba. Untuk para peserta berlombalah dengan penuh semangat, tunjukkan semua kemampuan yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportifitas.” tandasnya. (Mei)

Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *