Pj Bupati Apriyadi Mahmud dinobatkan sebagai Kepala Daerah Inovatif Tahun 2023 oleh Lintas Politika Indonesia, pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2023 malam di Hotel Beston Palembang. (Foto:red)
Pj Bupati Apriyadi Mahmud dinobatkan sebagai Kepala Daerah Inovatif Tahun 2023 oleh Lintas Politika Indonesia, pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2023 malam di Hotel Beston Palembang. (Foto:red)

Apriyadi Dinobatkan Kepala Daerah Inovatif Tahun 2023

Wartadesaku.id — Setelah menduduki posisi ranking empat se-Indonesia kategori Penjabat (Pj) Bupati di Indonesia dengan nilai Baik dari hasil penilaian Tim Penilai Evaluasi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Pj Bupati Apriyadi Mahmud kembali mendapatkan apresiasi positif dengan dinobatkan sebagai Kepala Daerah Inovatif Tahun 2023 oleh Lintas Politika Indonesia.

Penghargaan Katagori Nasional yang diraih Apriyadi ini merupakan suatu perubahan besar, inovasi dan pencapaian pencapaian positif selama satu tahun belakangan di Bumi Serasan Sekate diyakini tidak terlepas dari tangan dingin Apriyadi Mahmud.

“Capaian Kabupaten Muba sejak satu belakangan serta perubahan-perubahan yang masif tentu tidak terlepas dari kinerja Pj Bupati Apriyadi Mahmud, oleh sebab itu kinerja beliau ini kita apresiasi dengan menobatkan sebagai Kepala Daerah Inovatif Tahun 2023.” ungkap Direktur Eksekutif Lintas Politika Indonesia, Kemas Khoirul Mukhlis saat Malam Anugerah Lintas Politika Award 2023, pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2023 malam di Hotel Beston Palembang.

Baca Juga :  Pj Bupati Apriyadi Bangun Jembatan di Lalan, Hubungkan Empat Dusun

Ia melanjutkan, bukti konkrit yang sangat tampak yakni Pj Bupati Apriyadi berhasil menurunkan dengan drastis angka kemiskinan dan stunting di Muba. “Kalau kerja seperti ini terus dipertahankan dan dimaksimalkan, Apriyadi telah berhasil membuktikan Muba akan maju lebih pesat lagi.” tuturnya.

Dikatakan, Anugerah Lintas Politika Award 2023 tidak hanya ditujukan kepada Kepala Daerah atau Tokoh Politik Nasional tetapi juga kepada berbagai pihak regional yang dinilai telah memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan mengharumkan nama Sumsel.

“Lintas Politika Award 2023 juga memberikan award kepada insan olahraga yakni atlet yang telah mengharumkan nama Sumsel di level nasional maupun internasional.” terangnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku kinerja dirinya selama ini tentu tidak bisa dipisahkan dari kerja keras semua pihak terutama OPD di lingkungan Pemkab Muba. Merasa haru dan bangga sekaligus terimakasih atas anugerah ini, tapi yang terpenting penghargaan ini untuk rakyat Muba.

“Capaian dan prestasi yang diperoleh satu tahun belakangan ini juga berkat kesolidan OPD serta kemauan yang besar untuk membenahi sejumlah kekurangan di Muba baik pelayanan hingga infrastruktur.” ucapnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Apriyadi Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah Tingkatkan Kualitas SDM Muba

Mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu juga menambahkan, saat ini dirinya bersama jajaran Pemkab Muba terus bekerja untuk selalu memaksimalkan roda Pemerintahan demi masyarakat Muba.

“Pemkab Muba terus meminta support masyarakat agar terus memberikan yang terbaik dan berdampak positif demi kemajuan Kabupaten Muba.” pungkasnya.

Diketahui, dalam kurun waktu dua hari belakangan Apriyadi berhasil menginisiasi Inovasi untuk menggaet investor dengan skema Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) untuk Penyediaan Infrastruktur Penerangan Jalan Umum, yang mana penyediaannya tidak menelan dana APBD.

Dan yang teranyar, yakni Apriyadi berhasil mengalihkan pasokan aliran listrik dari PT MEP ke PLN. Perjuangan berbuah manis tersebut akhirnya bisa direalisasikan Apriyadi setelah bertahun-tahun warga Muba dihadapi dengan kondisi byarpet atau listrik tidak stabil. (Red)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Laporan : Muhammad Eka Sahputra
Editor : Humas Pemkab Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *