Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Azmi Shofix, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. (foto : edi triono)
Azmi Shofix, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan. (foto : edi triono)

Azmi Shofix Siap Lanjutkan Pengabdian

WartaDesaku.id — Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Azmi Shofix, siap melanjutkan pengabdian. Ya, Shofix sapaan akrab Azmi Shofix, bakal kembali maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel IV yang meliputi Kabupaten OKU Timur.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Fraksi Partai Demokrat periode 2019-2024 ini, usai menghadiri Launching Penjaringan Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten atau Kota se Sumsel Periode 2024-2029 di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel yang beralamat di Jalan Kolonel H. Burlian, Kota Palembang, pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022.

“Insya Allah, saya siap Kembali melanjutkan pengabdian maju untuk Pemilihan Legeslatif (Pileg) DPRD Provinsi Sumsel dari Dapil 4 Kabupaten OKU Timur.” kata politisi Partai Demokrat yang pernah mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Sumsel sebagai politisi termuda dan peraih suara terbesar dengan jumlah suara 33.873 dari seluruh caleg yang duduk di kursi parlemen DPRD Provinsi Sumsel periode 2019-2024 ini.

Untuk DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, sambung Anggota Komisi II DPRD Sumsel itu, launching Pendaftaran Bacaleg akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB. “Setelah launching Pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur, dilanjutkan penutupan Turnamen Bola Voli AHY CUP 2022.” sambung pria yang hobby traveling dan olahraga ini.

Baca Juga :  Tim Universitas Terbuka Palembang Teliti Sejarah Minanga Komering

Untuk target pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024, Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur cukup realistis. Azmi Shofix dan kawan-kawan mengincar minimal 1 kursi satu Dapil. “Target Partai Demokrat OKU Timur mendapatkan pimpinan DPRD Kabupaten OKU Timur atau minimal 1 kursi satu Dapil. Dan Pilpres, Partai Demokrat menang.” terang pengusaha muda di bidang pertanian ini.

Shofix menambahkan, kriteria Caleg yang bakal direkrut nantinya, tidak terlalu banyak persyaratan. Diantaranya memiliki potensi di dapil masing-masing. “Memiliki keluarga besar di dapil kecamatan atau desa, kemudian tim jaringan yang solid sampai ke tingkat anak ranting atau RT/RW, dan logistik yang paling penting dalam proses kampanye, seperti pemasangan alat kontak media outdoor hingga medsos, ini yang akan kita perjuangkan untuk menang di Pileg 2024 mendatang.” sambung dia.

“Mari bergabung degan Partai Demokrat, menjadikan anda pantas untuk menjadi dewan terpilih. Kami membuka pintu setiap hari untuk pendaftaran langsung atau via online https://silon.demokrat.or.id.” tegasnya. (ion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *