Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ketua Panitia Open Tournament Volly Tahun 2022, Herdi Sulestyo, menyerahkan hadiah kepada juara keempat. (foto : dok. Yos)
Ketua Panitia Open Tournament Volly Tahun 2022, Herdi Sulestyo, menyerahkan hadiah kepada juara keempat. (foto : dok. Yos)

Bank Sumsel Babel Juara Open Tournament Volly Tahun 2022

WartaDesaku.id — Setelah enam hari berlalu, Open Tournament Volly tahun 2022 akhirnya selesai sudah. Tim dari Bank Sumsel Babel menjadi juara pertama setelah mengalahkan Tim Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Qur’an dari Payaraman Kabupaten Ogan Ilir, di Lapangan Kampus Universitas Bina Darma, pada hari Rabu tanggal 2 November 2022.

Selain itu, juara ketiga pada turnamen yang digelar oleh Yayasan Olahraga Sumsel Maju yang bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia itu adalah Dozzer Club, setelah di pertandingan pada tempat dan waktu yang sama mengalahkan Tim dari PT. Pelindo dengan skor akhir 3-1.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Herdi Sulestyo, menyampaikan ucapan selamat kepada tim-tim yang berhasil mendapatkan gelar juara. Sedangkan bagi tim yang belum berhasil menjadi juara, didorong untuk terus melakukan latihan dan dido’akan bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.

Baca Juga :  2 Tim UBD Berhasil Jadi Juara Turnamen Futsal SSL

“Selamat kepada tim-tim yang berhasil mendapatkan kemenangan dan juga bagi yang belum berhasil menjadi juara, jangan berkecil hati. Tetap terus latihan dan semoga di turnamen atau kompetisi berikutnya, bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi.” tuturnya.

Dirinya pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada dukungan dari semua pihak, atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “Selan itu, terima kasih juga kami ucapkan kepada Kemenpora dan pihak-pihak lainnya yang sudah ikut menyukseskan kegiatan ini. Semoga bisa bermanfaat untuk perkembangan Voly di Sumatera Selatan.” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *