Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Bupati Kabupaten Banyuasin, Askolani, melakukan audiensi dengan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasiona (BKKBN) Republik Indonesia. (foto : SMSI))
Bupati Kabupaten Banyuasin, Askolani, melakukan audiensi dengan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasiona (BKKBN) Republik Indonesia. (foto : SMSI))

Banyuasin Siap Jadi Tuan Rumah Peringatan Harganas

WartaDesaku.id — Bupati Kabupaten Banyuasin, Askolani, melakukan audiensi dengan Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasiona (BKKBN) Republik Indonesia dalam rangka pembahasan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2023, pada hari Jum’at tanggal 7 Oktober 2022 di Kantor BKKBN, Jakarta.

Dalam audiensi yang diterima secara langsung oleh Kepala BKKBN (dr. Hasto Wardoyo, Sp.Og) dan Deputi Bidang Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Keluarga BKKBN (Nopian Andusti, S.E., M.T.) itu, Askolani menyampaikan kesiapannya dalam pelaksanaan kegiatan yang bakal digelar pada bulan Juni 2023 itu. “Kita akan menyiapkan publikasi dan sosialisasi, penginapan, pemberian penghargaan, dan lainnya.” ujar Askolani, melalui rilis yang diterima wartadesaku.id.

Dia menuturkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuasin juga telah memberikan dukungan agar Harganas tersebut bisa diselenggarakan dengan baik.

“Alhamdulillah, tentunya sangat bersyukur dan bangga bisa melaksanakan peringatan Harganas dan mewakili Sumatera Selatan. Di bulan Agustus kemarin, Kabupaten Banyuasin mendapatkan penghargaan kabupaten atau kota terbaik peringkat satu se Sumatera Selatan pada Penilaian Kinerja delapan aksi konvergensi Penurunan Stunting tahun 2022 dan langsung diberikan oleh Ditjen Bina Bangda Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.” tuturnya.

Baca Juga :  Ketua DPD Republik Indonesia Imbau Pemerintah Tinjau Ulang Kenaikan Harga BBM

Ikut mendampingi Askolani dalam pertemuan tersebut yakni Staf Khusus Bupati (Amirul, S.H.), Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Banyuasin (Dra. Hj. Yosi Zaritini, M.M), Kepala Dinas Kesehatan (Dr. dr. Hj. Rini Pratiwi, M.Kes), Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dr. H. Salni Pajar), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Rayan, S.S.T.P), dan Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman serta Pertanahan Kabupaten Banyuasin (Ir. H. Mohd Riyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *