Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Bellista dan Asep Paken Bakal Ramaikan Muba Expo Tahun 2022 di Sekayu. (foto : Humas Pemkab Muba)
Bellista dan Asep Paken Bakal Ramaikan Muba Expo Tahun 2022 di Sekayu. (foto : Humas Pemkab Muba)

Bellista dan Asep Paken Bakal Ramaikan Muba Expo 2022

WartaDesaku.id — Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke 66, dipastikan meriah. Pasalnya, ratusan tenant Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta kuliner, bakal bertengger di Pelataran Terminal Randik, Sekayu, mulai 28 September sampai 4 Oktober 2022.

“Ya, akan ada penyanyi Bellista dan Asep Paken, yang meramaikan Muba Expo tahun 2022 pada rangkaian HUT Kabupaten ke 66 nantinya.” ujar Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Kadisdagperin) Muba, Azizah.

Dia mengungkapkan, adapun ratusan tenant itu terdiri dari 36 tenant di dalam roder, 7 tenant IKM, 43 tenant UMKM, 24 tenant kuliner, dan tenant-tenant kecamatan. “Jadi, ini bagian dari upaya Pemkab Muba untuk kembali menggairahkan perekonomian kalangan UMKM di Muba.” tuturnya.

Baca Juga :  Pj. Bupati Muba Sisir Warga Kawasan Rawan Longsor

Sementara itu, Pj. Bupati Kabupaten Muba, Drs. Apriyadi, M.Si., menyebutkan, rangkaian HUT Muba ke 66 dalam kegiatan Muba Expo 2022, merupakan balutan kegiatan untuk kembali meningkatkan perekonomian pelaku UMKM di Muba.

“Kita ingin pelaku UMKM di Muba kembali bersemangat dan pendapatan mereka kembali normal. Ya, event Muba Expo ini salah satu cara kembali menyemangati pelaku UMKM di Muba.” katanya.

Disampaikan oleh H. Apriyadi, meski event Muba Expo 2022 nantinya akan berlangsung ramai dan terbuka, namun Protokol Kesehatan (Prokes) tetap akan diterapkan. “Tetap kita perketat Prokes, dan kita targetkan pelaku UMKM yang ikut serta pada Muba Expo, bisa dapat omzet yang besar.” tandasnya. (frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.