Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
CEO Semen Padang FC, Win Bernadino. (foto : Ligaolahraga.com)
CEO Semen Padang FC, Win Bernadino. (foto : Ligaolahraga.com)

Dijanjikan Bonus, Manajemen Semen Padang Minta Pemain Percaya Diri Hadapi Sriwijaya FC

WartaDesaku.id — Sriwijaya FC harus berhati-hati dalam menjaga lini pertahanan dan memanfaatkan semua peluang yang ada dengan sebaik mungkin saat menghadapi Semen Padang di lanjutan Wilayah Barat Liga 2 Indonesia Musim 2022/2023 yang bakal digelar di Lapangan Atletik 1 Jakabaring Sport City, Palembang, hari Senin tanggal 5 September 2022 nanti.

Pasalnya, saat ini tim tamu sedang mengincar kemenangan. Semen Padang FC bertekad untuk mencuri tiga poin atau mendapatkan kemenangan perdana di Palembang. Manajemen klub yang berjuluk Kabau Sirah itu pun menjanjikan bonus jika mampu mendapatkan tiga poin.

“Jika menang, tentu kita akan berikan bonus. Itu tidak perlu dibicarakan, karena ada reward dari setiap keberhasilan.” ujar CEO Semen Padang FC, Win Bernadino seperti dikutip dari Suara.com, pada hari Jum’at tanggal 2 September 2022.

Dia mengungkapkan, Manajemen Semen Padang FC meminta semua pemain untuk percaya diri dalam meraih kemenangan di Liga 2 musim ini. “Kita menargetkan setiap pertandingan harus meraih kemenangan. Ini bukan menganggap remeh lawan, namun untuk menambah semangat anak-anak Kabau Sirah.” ujar Win Bernadino.

Baca Juga :  237 Atlet Muba Siap Bersaing di POPDA Sumsel Tahun 2022

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Win itu mengakui, semua tim di Wilayah Barat ini adalah lawan yang berat. Namun, Semen Padang FC harus berjuang untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Lawan Sriwijaya FC tentu berat, dan ini sama dengan PSPS Riau kemarin. Tim tuan rumah, pasti ingin menang. Bagaimana kita bisa meredam hal itu dan mendapatkan tiga poin dalam pertandingan nanti.” katanya.

Win mencontohkan saat Semen Padang menghadapi PSPS di Pekanbaru. Ketika babak pertama, Semen Padang mendominasi pertandingan dan sempat unggul, namun pada babak kedua tuan rumah balik menguasai laga untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

“Ini masalah mental bertanding dan harus ada evaluasi untuk pertandingan menghadapi Sriwijaya FC. Kita harus menguasai permainan dan menjaga mental bertanding untuk menang.” ucap Win. (qna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.