Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Usman Firiansyah, Ketua DPD ANIES Kota Prabumulih. (foto : Facebook.com/Usman Firiansyah Rambang(
Usman Firiansyah, Ketua DPD ANIES Kota Prabumulih. (foto : Facebook.com/Usman Firiansyah Rambang(

DPD ANIES Kota Prabumulih Bakal Siapkan 50 Relawan Desa

WartaDesaku.id — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aliansi  Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) Kota Prabumulih menggelar rapat bersama relawan, anggota, dan pengurus ANIES, MANIES (Mak-Mak Anies), serta SMILE dan UMKM ANIES se Kota Prabumulih pada hari Jum’at tanggal 1 Juli 2022 di Sekretariat DPD Anies Kota Prabumulih yang berada di RT 01 RW 04 Kelurahan Cambai.

Ketua DPD ANIES Kota Prabumulih, Usman Firiansyah, menyampaikan bahwa selain sebagai sarana silaturahmi, rapat tersebut juga membahas tentang pemantapan presidium dan pembentukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) ANIES di 6 Kecamatan di Kota Prabumulih.

“Seperti kita ketahui bersama, di Kota Prabumulih ini terdapat enam kecamatan, yaitu Cambai, Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan, Prabumulih Timur, Prabumulih Utara, dan Rambang Kapak Tengah. Kita akan bentuk kepengurusan DPC ANIES di masing-masing kecamatan tersebut.” katanya.

Baca Juga :  Partai Golkar Beri Beasiswa Anak Buruh yang Kuliah Kedokteran

Selain itu, sosok yang juga berprofesi sebagai pengacara itu menyampaikan, dalam rapat juga dibahas tentang persiapan pelantikan pengurus pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang. “Kita juga membahas mengenai rencana silaturahim dan penggalangan ke Partai Politik dan Organisasi Masyarakat yang ada di Kota Prabumulih.” tutur Usman Firiansyah.

Terakhir, di dalam rapat juga dibahas mengenai rencana pemasangan baliho ANIES di tempat-tempat strategis yang ada di Kota Prabumulih. “Apabila partai politik resmi mengusu Anies Baswedan sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang, akan ada lima puluh orang relawan dan pengurus di setiap desa atau kelurahan di kota Prabumulih.” tegasnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.