Konferta AJI Kota Palembang ke-VIII di Hotel Aryaduta (foto : wartadesaku.id/Angga putra)
Konferta AJI Kota Palembang ke-VIII di Hotel Aryaduta (foto : wartadesaku.id/Angga putra)

Fajar Wiko-Rangga Erfizal Resmi Pimpin AJI Palembang

PALEMBANG — Setelah melalui rangkaian Konferensi Kota (Konferta) ke-VIII di Hotel Aryaduta, Sabtu (14/1/2023), akhirnya M. Fajar Wiko (Wapemred Rmolsumsel.id) dan Rangga Erfizal (Kontributor IDN Times Sumsel) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua dan Sekretaris Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Kota Palembang periode 2023-2026.

Diketahui, AJI Palembang akan dihadapkan pada event besar yakni menjadi tuan rumah pelaksanaan Kongres AJI 2024 yang akan dihadiri pengurus AJI se-Indonesia.

Oleh sebab itu, Ketua dan Sekretaris AJI Palembang terpilih, mengajak semua pengurus untuk solid dan semangat menyongsong event besar tersebut.

“Ini amanah yang akan kita jalani dengan semangat kerja sama semua anggota dan pengurus. Terlebih, kita akan dihadapkan menjadi tuan rumah pelaksanaan Kongres AJI pada tahun 2024 mendatang.” ungkap Fajar Wiko, didampingi Rangga Erfizal.

Baca Juga :  PCNU Kota Palembang Berikan Apresiasi Tiga WCWNU

Lanjutnya, semangat kebersamaan pengurus AJI Palembang akan terus mendorong semangat independen jurnalis dalam menjalankan kerja-kerja jurnalistik. “Tetap mengedepankan independensi.” tegasnya.

Sementara itu, Ketua AJI Indonesia, Sasmito Madrim, yang dalam kesempatan ini hadir secara langsung pada rangkaian Konferta ke-VIII AJI Palembang, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Sekretaris AJI Palembang Terpilih periode 2023-2026.

“Selamat menjalankan amanah, tetap semangat menjaga independensi kerja-kerja jurnalistik.” tandasnya. (ANGGA PUTRA)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *