Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menghadiri sekaligus membuka Pengkaderan Darul Arqam Pimpinan Muhammadiyah Aisyiyah se Sumse di Jakabaring Sport City (JSC), hari Selasa tanggal 14 Maret 2023. (foto : wartadesaku.id/raam)
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menghadiri sekaligus membuka Pengkaderan Darul Arqam Pimpinan Muhammadiyah Aisyiyah se Sumse di Jakabaring Sport City (JSC), hari Selasa tanggal 14 Maret 2023. (foto : wartadesaku.id/raam)

Gubernur Sumsel Buka Pengkaderan Darul Arqam Muhammadiyah

Setelah meninjau langsung warga yang terkena banjir di Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas dan Sekayu di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) langsung menuju Jakabaring Sport City (JSC) guna menghadiri sekaligus membuka Pengkaderan Darul Arqam Pimpinan Muhammadiyah Aisyiyah se Sumsel, hari Selasa tanggal 14 Maret 2023.

“Satu kehormatan yang saya rasakan, diundang untuk dapat hadir dan membuka acara Pengkaderan Darul Arqam ini. Bukan hanya di Muhammadiyah saja, ajaran majelis ini mendoktrin ke istiqomahan dalam berjuang. Kita introspeksi terhadap diri kita sendiri, kepedulian apa yang sudah berkurang terhadap diri dan organisasi kita.” kata Herman Deru, Gubernur Sumsel.

Baca Juga :  Prestasi Cemerlang, Atlet Panjat Tebing Persembahkan Dua Emas dan Satu Perak Untuk Muba 

Herman Deru mengingatkan agar semua pihak terus bergerak. “Dan terbukti, Muhammadiyah ini memang luar biasa dalam pendidikannya. Mulai dari TK, SD, SMP, SMA, bahkan Universitas juga ada. Semua harus bersatu menjadi kekuatan.” ajak sosok yang mempelopori Program Satu Desa Satu Rumah Tahfidz itu.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumsel, Riduan Hayatuddin, menyampaikan bahwa kehadiran Gubernur Sumsel merupakan pertanda baiknya hubungan antara Muhammadiyah dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel.

“Dimana beliau dari meninjau banjir di Musi Rawas, langsung menuju kesini dan masih memakai sepatu bot, tapi masih menyempatkan untuk hadir dan melihat rumahnya.” tutur Riduan Hayatuddin.

Baca Juga :  Febrita Lustia Buka Bazar Ramadhan BKOW Sumsel Tahun 2023

Kegiatan pengkaderan ini diikuti sebanyak lebih dan kurang 200 orang Peserta. Dan acara berlangsung dari Tanggal 14-17 Maret 2023. Peserta berasal dari Palembang, Ogan Ilir, OKU, LubukLinggau, Musi Rawas , Ogan Komering Ilir, Prabumulih, Muba , Banyuasin, OKU Timur, dan Lahat. (raam)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Laporan :
Editor : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *