Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Putra Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Rendi Saputra, mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 nanti. (foto : Irvan)
Putra Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Rendi Saputra, mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 nanti. (foto : Irvan)

Gunakan Perahu Gerindra, Ahmad Rendi Saputra Maju Jadi Caleg

WartaDesaku.id — Putra Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, Ahmad Rendi Saputra, mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 nanti.

Pengembalian formulir tersebut, diterima secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra, bersama pengurus lainnya di Sekretariat yang berlokasi di Jalan Lintas Timur KM 34 Komplek Serai Indah, Kelurahan Indralaya Indah, Indralaya, pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022.

Rendi mengungkapkan, pengembalian formulir tersebut sebagai bentuk keseriusan dirinya maju sebagai Calon Anggota Legislatif pada Pemilihan nanti dan dirinya berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, jika diberikan amanah.

“Saya merasa kagum pada sosok Ketua Umum, Bapak Prabowo Subianto, yang berwibawa, tegas, dan nasionalis, serta berkeinginan kuat untuk menjadikan Indonesia lebih baik, sejahtera, dan berdaulat.” ujarnya.

Alumni dari Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (UNSRI) itu berkomitmen, jika terpilih nanti, akan membangun daerah dengan landasan kepentingan masyarakat. “Mudah-mudahan itu dapat terwujud bersama Partai Gerindra.” harapnya.

Baca Juga :  Kejurda Karate Antar Dojo, Gojukai Ogan Ilir Rebut Enam Medali

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra, merasa bangga terhadap Rendi yang ingin mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Gerindra. Mengapa, karena Rendi merupakan sosol milenial, meskipun masih muda, namun dia berani masuk ke dunia politik.

“Untuk itu, dengan semangat mudanya, kelak jika terpilih, dapat terus berkontribusi dan berpean dalam pembangunan Ogan Ilir.” ungkapnya.

Di kesempatan yang sama, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Ogan Ilir, Edward Kanedi, menyampaikan, sejak dibuka tanggal 1 Oktober 2022 lalu, sudah banyak tokoh masyarakat yang mengambil formulir pendaftaran. “Dikarenakan tingginya animo tersebut dan terbatasnya stok Caleg yang akan ditempati, kemungkinan besar Partai Gerindra akan melakukan seleksi dengan pertimbangan partai.” tegasnya. (van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *