Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pj. Sekda Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, mengunjungi rumah korban kebakaran di Desa Karang Raja. (foto : rizal)
Pj. Sekda Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, mengunjungi rumah korban kebakaran di Desa Karang Raja. (foto : rizal)

H. Riswandar Perintahkan Lurah Pasar I Penuhi Kebutuhan Keluarga Misnawati

WartaDesaku.id — Penjabat (Pj.) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim, H. Riswandar, S.H., pada hari Rabu tanggal 21 September 2022, mendatangi keluarga Erim Perdiko Romadon (14), yang merupakan korban meninggal dunia dikarenakan kebakaran satu hari sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, H. Riswandar memerintahkan Kepala Desa Karang Raja dan Lurah Pasar I, untuk bersinergi membantu memenuhi keluarga korban yang meninggal karena peristiwa tersebut.

“Saya perintahkan kepada Lurah Pasar I untuk bersinergi dengan Kepala Desa Karang Jaya. Mulai dari pemakaman, tempat tinggal sementara, kebutuhan pokok, dan besok pagi harus ada laporannya ke saya.” tuturnya kepada wartawan yang hadir dalam kunjungan tersebut.

Baca Juga :  Bukit Asam Seleksi 255 Calon Penerima Beasiswa

Sementara itu, Lurah Pasar I Kecamatan Muara Enim, Mifta, menyampaikan bahwa saat kejadian, Misnawati sedang menjemput anaknya yang sekolah di Sekolah Dasar di Karang Raja.

“Keluarga Misnawati adalah warga Desa Karang Raja dan tidak memiliki tempat tinggal, karena baru satu bulan ini menumpang di tanah kosong milik warga. Saat peristiwa itu terjadi, Misnawati sedang menjemput anaknya yang sekolah di SD yang berada di Karang Raja.” tuturnya. (zal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.