Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan - 20 April 2023
Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang saat menghadiri kegiatan Launching Swara Kandidat yang digelar oleh Lintas Politika Indonesia pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 di Guns Cafe Palembang. (foto : wartadesaku.id/ram)
Jajaran Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang saat menghadiri kegiatan Launching Swara Kandidat yang digelar oleh Lintas Politika Indonesia pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 di Guns Cafe Palembang. (foto : wartadesaku.id/ram)

Hadiri Launching Swara Kandidat, Ini Kata Ketua DPC PPP Kota Palembang

WartaDesaku.id – Jelang Pesta Demokrasi Tahun 2024, berbagai kegiatan terus dilakukan oleh berbagai pihak guna memberikan edukasi politik kepada masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh salah satu lembaga politik, yakni Lintas Politika Indonesia.

Dalam memberikan edukasi politik terhadap masyarakat, Lintas Politika Indonesia sengaja menggelar Launching Swara Kandidat sebagai ajang penyampaian visi misi calon peserta Pemilu.

Bahkan, kegiatan yang digelar di Guns Cafe Palembang hari Senin tanggal 22 Mei 2023 itu, juga terlihat mendapatkan apresiasi oleh berbagai Partai Politik, salah satunya yakni Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Palembang.

Ketua DPC PPP Palembang, M. Sulaiman, menyampaikan bahwa kegiatan yang dinilai positif itu, sangat diharapkan dapat kembali terlaksana, bahkan setelah Pemilu 2024. “Sehingga nantinya politik ini dapat benar-benar mengedukasi masyarakat dan pastinya juga mengedukasi anak-anak muda kota Palembang.” kata M. Sulaiman, pada hari Senin malam tanggal 22 Mei 2023.

Melalui Swara Kandidat yang dilaksanakan, sosok yang akrab disapa dengan panggilan Imam itu berharap kepada seluruh kandidat dari PPP, khususnya DPC PPP Palembang. dapat lebih maksimal dalam melaksanakan kerja elektoral di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

“Tugas kita hanya Ikhtiar, karena ketentuan menjemput kemenangan itu, sudah takdir dari Allah SWT. Apapun hasilnya, kita berjuang dulu secara maksimal, Allah pasti akan mempersiapkan kebaikan atau pun kalau memang belum dititipkan Allah, jangan pernah menyerah.” tuturnya.

Diketahui, selain dihadiri oleh Ketua DPC PPP kota Palembang, kegiatan Launching Swara Kandidat tersebut juga dihadiri oleh para pengurus DPC PPP serta para Badan Otonom (Banom) PPP Palembang, yakni PC Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) serta PC Angkatan Muda Ka’bah. (ram)

Partai Kebangkitan Nusantara
Laporan : Raam Syahfutro
Redaktur/Editor : Aprizal Sikumbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *