Pj. Bupati Muba, Apriyadi, menghadiri acara pelantikan Anggota PPK di Hotel Gambo dan Residence, Sekayu, hari Rabu tanggal 4 Januari 2023. (foto : WartaDesaku.id/Eka Sahputra)
Pj. Bupati Muba, Apriyadi, menghadiri acara pelantikan Anggota PPK di Hotel Gambo dan Residence, Sekayu, hari Rabu tanggal 4 Januari 2023. (foto : WartaDesaku.id/Eka Sahputra)

Hadiri Pengambilan 75 Anggota PPK, Ini Pesan Pj. Bupati Muba

WartaDesaku.id — Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai menyiapkan fasilitas hingga Sumber Daya Manusia (SDM) guna mendukung kelangsungan pesta demokrasi tersebut, termasuk dalam menyiapkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Hal ini juga yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada hari Rabu tanggal 4 Januari 2023. Mereka secara resmi melakukan Pelantikan dan Pengambailan Sumpah Jabatan Calon Anggota PPK terpilih se Kabupaten Muba di Hotel Gambo dan Residence Sekayu.

Dalam acara tersebut, Pj. Bupati Muba, Drs. H. Apriyadi, M.Si., memberikan ucapan selamat kepada 75 anggota PPK yang telah dilantik. Menurut Apriyadi, PPK merupakan ujung tombak dari suksesnya Pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur Melalui PGRI dan DISDIKBUD Kirim Bantuan Gempa Cianjur Tahap II

“Selamat menjalankan amanah yang baru. Berkomitmenlah menjadi perangkat yang berintegritas dan menjaga marawah demokrasi di Muba.” katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Muba, Yupizer, S.T., mengatakan, 75 anggota PPK KPU Muba yang diambil sumpah dan dilantik itu, berasal dari 15 kecamatan di Muba. “Mereka yang telah dilantik, akan menjalankan tugas untuk turut menyukseskan Pemilu 2024.” terangnya.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan sinergi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba yang sangat maksimal untuk mempersiapkan pelaksanaan Pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 itu. “Semoga nanti berjalan lancar dan aman.” harap Yupizer. (Eka Sahputra)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *