Heboh, Kepala Desa Digerebek Warga di Rumah Janda

Ilustrasi kepala desa dengan janda. Foto : net

LUWU TIMUR, wartadesaku.id – Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) heboh. Penyebanya tak lain karena ada salah satu kepala desa yang digerebek warga sedang di rumah seorang wanita berstatus janda.

Oknum Kades di Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur tersebut tertangkap basah alias digerebek oleh sejumlah warga saat berada di dalam rumah perempuan berstatus janda, Senin 8 Juli 2024 malam.

Perempuan yang digrebek warga bersama sang Kades adalah anggota BPD yang saat ini juga masih aktif.

”Kantor BPD dengan kantor Desa disegel setelah pak desa dengan anggota BPD digrebek tadi malam,” Kata warga dilansir di sejumlah media online.

”Pak kades ini ada istrinya, sudah lama ini hubungan mereka hanya warga tidak ada bukti, tadi warga curiga kalau mereka ada dalam rumah,” sambung warga tersebut.

Untuk meredam emosi warga, Kapolsek Wotu, AKP Muhajir yang tiba di rumah penggerebekan langsung mengamankam oknum kades dan wanita tersebut.

”Sekarang sudah kita evakuai ke Polsek untuk menghindari dan meredam emosi warga,” Ungkap Kapolsek Wotu, AKP Muhajir.

Istri dan anak Kades juga ikut menyaksikan saat warga melakukan penggerebekan di rumah milik anggota BPD tersebut.

Kantor Desa Pun Disegel Warga

Kapolsek Wotu, AKP. Muhajir membenarkan aksi penyegelan kedua kantor tersebut dilakukan oleh warga usai melakukan penggerebekan.

Pagi ini Kata Kapolsek, kantor Desa dan kantor BPD sudah dibuka, aparat Desa juga sudah melakukan aktivitas seperti biasanya.

”Semalam memang mereka segel setelah melakukan penggerebekan, sekarang sudah dibuka, dan pelayanan berjalan normal seperti biasa,” Ujar Kapolsek Wotu.

Saat ini, personel Polsek Wotu juga masih berada di kantor Desa guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Sementara kades dan anggota BPD masih diamankan di Polsek Wotu sejak malam tadi, istri Kades juga sudah membuat laporan pengaduan di Mapolsek Wotu.

Sebelumnya Kabupaten Luwu Timur juga dihebohkan dengan kasus Kades di Kec. Mangkutana yang ditangkap polisi lantaran pelecehan seksual. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *