Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru, memberikan id card kepada peserta umroh dari Hamidah Private Tour and Travel pada hari Sabtu tanggal 7 Mei 2022 di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang. (foto : Humas Pemprov Sumsel)
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru, memberikan id card kepada peserta umroh dari Hamidah Private Tour and Travel pada hari Sabtu tanggal 7 Mei 2022 di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang. (foto : Humas Pemprov Sumsel)

Herman Deru Lepas Puluhan Keberangkatan Jemaah Umroh Ke Tanah Suci

WartaDesaku.id — Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, menghadiri dan mengantar secara langsung keberangkatan jama’ah umroh yang tergabung di Hamidah Private Tour and Travel di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, pada hari Sabtu tanggal 7 Mei 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Deru menyampaikan bahwa hanya rasa syukur yang bisa disampaikan kepada Allah SWT karena merupakan suatu hal yang sangat istimewa bisa kembali melakukan ibadah Umroh dan juga Haji, setelah selama dua tahun terakhir ini tidak bisa dilaksanakan dengan alasan peredaran Covid 19 begitu tinggi.

“Setelah dua tahun tertunda karena Covid 19, Alhamdulillah ibadah umroh ini bisa kembali dilaksanakan. Tentu ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Kita akan terus mendukung hal ini tanpa melihat berapa banyak jama’ah yang akan diberangkatnya.” katanya.

Dia pun berharap dan medo’akan keselamatan para jama’ah agar terus diberikan perlindungan dan keselamatan, mulai dari awal keberangkatan, tiba, hingga pulang kembali ke Sumsel.

Baca Juga :  Tingkatkan Daya Saing Pelaku UMKM di Desa Binaan, Rumah Zakat Suntik Bantuan Modal BUMMas

“Kita disini berdo’a agar jama’ah terus diberikan keselamatan. Utamakan beribadah dan berdo’a, serta ikuti semua rukun umroh yang sudah ditentukan, sehingga pulang nanti kita dapat membawa oleh-oleh umroh yang mabrur.” ungkap Bang HD, sapaan akrab Herman Deru.

Bang HD pun berpesan kepada penyelenggara Haji dan Umroh Hamidah Private Tour and Travel agar terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para jama’ah, sehingga dapat menjadi penyelenggara yang terpercaya. “Kita minta penyelenggara terus memberikan pelayanan terbaik kepada jama’ah. Apalagi, penyelenggara ini lokal, tentunya kepercayaan harus dibangun, termasuk juga terus eratkan kerja sama.” tegasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Founder Hamidah Private Tour and Travel (Hendri Zainuddin), GM Angkasa Pura II (Toni Ariesdianto), Direktur Eksekutif LKPI (Arianto), Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Chandra Bakti), Ketua PCNU Kota Palembang (K.H. Hendra Zainuddin), dan Wakil Rois Am PCNU Kota Palembang (K.H. Muhammad Syamsuddin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.