Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. Anita Noeringhati, memberikan santunan kepada ibu Sulna, seorang Qoriah Tuna Netra yang sedang mengalami sakit. (foto : Akbar)
Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. Anita Noeringhati, memberikan santunan kepada ibu Sulna, seorang Qoriah Tuna Netra yang sedang mengalami sakit. (foto : Akbar)

Hj. Anita Noeringhati Bantu Pengobatan Qoriah Tuna Netra

WartaDesaku.id — Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. Anita Noeringhati, memberikan santunan kepada ibu Sulna, seorang Qoriah Tuna Netra yang sedang mengalami sakit di kediamannya yang berlokasi di Jalan Abikusno Cokrosuyoso Kemang Agung, Kertapati, Palembang, pada hari Minggu tanggal 11 September 2022.

Bantuan tersebut merupakan bantuan dari Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto, yang disalurkan oleh Hj. Anita Noeringhati dan juga menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel.

Berdasarkan pantauan wartadesaku.id di lapangan, kondisi ibu Sulna cukup memperihatinkan. Dimana ia mengalami sakit pada bagian saraf pinggang, lutut, dan kurang pendengaran. Ia dirawat oleh tiga orang keponakannya.

Baca Juga :  PS Palembang Gagal ke Final Piala Dispora

“Hari ini, saya silaturahmi dengan ibu Sulna. Beliau itu adalah Qoriah Tuna Netra yang saat ini sedang terbaring sakit, sehingga saya dari Partai Golkar menyampaikan sedikit bantuan.” ujar Hj. Anita Noeringhati.

Dia pun menambahkan, pihaknya juga akan membantu proses pengobatannya di rumah sakit, untuk memastikan kondisi kesehatannya. “Besok juga, saya minta diurus pengobatannya.” ujar sosok perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPRD Sumsel itu.

Sementara itu, Ibu Sulna menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hj. Anita Noeringhati yang telah memberikan bantuan pengobatan ke rumah sakit. “Sakit Bu, saraf terjepit di pinggang. Aku nak berobat buk, dimano kamu nak narokke aku, basingnyo Bu.” pinta Ibu Sulna. (al)

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *