Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. Lucianty. (foto : tribunnews.com)
Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. Lucianty. (foto : tribunnews.com)

Hj. Lucianty Siap Kembangkan Tiga Sayap Partai Kebangkitan Nusantara di Bumi Sriwijaya

WartaDesaku.id — Setelah ikut serta dalam pendaftaran Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) langsung tancap gas melakukan persiapan pembentukan tiga Sayap Partai.

Ketua Pimda PKN Sumsel, Hj. Lucianty, menyampaikan bahwa tiga sayap partai itu adalah Satria Muda Nusantara, Pertiwi Nusantara, dan Jaga Baya.

“Setelah tanggal 2 Agustus kemarin ikut mengantarkan pendaftaran PKN sebagai peserta Pemilu 2024, sekarang kita langsung mempersiapkan diri sambil menunggu proses verifikasi faktual. Kita juga fokus mengembangkan sayap-sayap partai. Kebetulan ada tiga sayap partai, yakni Satria Muda Nusantara untuk kaum milenial, Pertiwi Nusantara untuk kaum wanita, dan Jaga Baya untuk pengamanan.” tuturnya pada hari Kamis tanggal 4 Agustus 2022.

Baca Juga :  Hj. Lucianty Resmikan Mushollah Rp1 Miliar di Plakat Tinggi

Sebelumnya, sosok yang akrab disapa dengan panggilan Lucy itu, sudah berhasil membentuk kepengurusan Pimpinan Cabang (Pimcab) di 17 kabupaten dan kota se Sumsel. Selain itu, dia juga sukses membentuk kepengurusan hampir di seluruh Pimpinan Kecamatan (Pimcam) di Sumsel. Total, sudah ada 242 Pimcam.

“Kita lagi nyari orang-orang yang tepat untuk mengisi struktur kepengurusan sayap PKN.” tegas Lucianty.

Sekedar menambahkan, PKN adalah Partai Politik di Indonesia yang dideklarasikan pada tanggal 28 Oktober 2021, bertepatan dengan Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Saat ini, PKN memiliki 34 kepengurusan tingkat Pimda dan 501 kepengurusan Pimcab se Indonesia. (ohs)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *