Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Almatiin Tyiara Dika, S.H., bersama Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir. (foto : Irvan)
Almatiin Tyiara Dika, S.H., bersama Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir. (foto : Irvan)

Ikuti Jejak Ayahnya, Tyiara Dika Maju Jadi Caleg Gerindra

WartaDesaku.id — Mengikuti jejak orang tuanya yang pernah duduk di kursi nomor satu Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, menjadi salah satu motivasi bagi Almatiin Tyiara Dika, S.H., atau biasa disapa Dika, untuk berkiprah maju menjadi wakil rakyat dari Partai Gerakan Indonesia Raya.

Pernyataan tersebut disampaikan secara gamblang oleh Dika kepada media ini, setelah menyerahkan formulir sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif kepada Pengurus Partai Gerindra di Kantor Sekretariat DPC Partai berlambang Garuda itu, di Komplek Serasi Indah Indralaya, hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

“Selain itu, niat untuk terjun di dunia politik ini, adalah sebagai panggilan jiwa yang berkeinginan untuk ikut berperan, berbuat, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.” jelasnya.

Sebab menurutnya, hal tersebut sesuai dengan titah agama bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. “Maka itu, saya memantapkan niat dengan diiringi restu keluarga tentunya, untuk mencalonkan diri.” ungkapnya.

Baca Juga :  Bawaslu OKU Timur Ajak Penyandang Disabilitas Berpartisipasi Di Pemilu 2024

Di sisi lain, terkait mengapa memilih Partai Gerindra sebagai perahu politiknya, pengusaha muda itu menjelaskan, karena elektabilitas partai yang tinggi dan terus meningkat. Selain itu, di dalam partai tersebut banyak diisi oleh orang-orang yang menjadi panutan.

“Seperti Ketua Umum Prabowo Subianto, sosok yang berwibawah dan sikap tegas serta cinta terhadap tanah air.” ujar Dika.

Sedangkan pada kepengurusan partai sendiri, yang menjadi panutannya adalah Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Gerindra Sumsel, Ahmad Wajir Noviandi. Karena sosok tersebut begitu dicintai oleh masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pengurus DPC Partai Gerindra, terutama kepada ketua Edwin Cahya Putra, yang telah dan akan selalu memberikan support, semangat berjuang untuk kejayaan partai gerindra di Bumi Caram Seguguk.” tutupnya. (van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *