Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dari Fraksi Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), Sutra Imansyah, S.E., meninjau jalan permukiman di Desa Endikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang. (foto : WartaDesaku.id)
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dari Fraksi Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), Sutra Imansyah, S.E., meninjau jalan permukiman di Desa Endikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang. (foto : WartaDesaku.id)

Jalan Desa Endikat Ilir Tahun Ini Dilakukan Pengecoran

Warta Desaku — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat dari Fraksi Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), Sutra Imansyah, S.E., terus memperjuangkan usulan atau aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Terbaru, dia sedang memperjuangkan aspirasi pengecoran jalan pemukiman di Desa Endikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat.

“Ini merupakan tindak lanjut dari hasil kunjungan dan cek lapangan ke Desa Endikat Ilir pada tanggal 24 Oktober 2022 lalu, dimana masyarakat meminta pengecoran jalan pemukiman.” ujarnya.

Setelah kunjungan tersebut, dirinya langsung memperjuangkannya dengan cara menyampaikan usulan tersebut kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat melalui dinas terkait. “Kita bersyukur, usulan tersebut langsung ditanggapi dan Insya Allah tahun ini akan dilaksanakan pembangunan pengecoran jalan yang dimaksud.” kata Sutra Imansyah.

Baca Juga :  Permendes Nomor 7 Tahun 2021, Kepala Desa Bisa Buat Website Desa Menggunakan Dana Desa

Dia menambahkan, kepeduliannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ini, tidak lepas dari komitmennya untuk menjalankan amanat yang sering disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Amanat itu yakni wakil rakyat dari Partai Gerindra harus selalu dekat dan berjuang untuk kepentingan rakyat.

Sementara itu, salah satu warga Desa Endikat Ilir yang bernama Rudianto, mengatakan bahwa sudah puluhan tajun jalan tersebut tidak pernah diperhatikan. “Mudah-mudahan dengan turunnya anggota DPRD ini, dapat memperjuangkan pembangunan daerah kami, terutama terkait dengan infrastruktur jalan.” pungkasnya.

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *