Kayra Siap Harumkan nama Kabupaten Muba dan Provinsi Sumsel. (Foto:Mei)
Kayra Siap Harumkan nama Kabupaten Muba dan Provinsi Sumsel. (Foto:Mei)

Kabar Gembira, Kayra Balita Asal Desa Teladan Muba Borong 3 Juara Sekaligus 

Wartadesaku.id — Prestasi membanggakan, Kayra seorang balita cantik kelahiran dari Desa Teladan Kabupaten Musi Banyuasin berhasil memborong tiga juara sekaligus dalam satu kompetisi grand final Indonesian look pencarian bakat menuju bintang yang berlangsung di hotel princess Palembang, pada hari Minggu tanggal 27 Agustus 2023.

Kayra berhasil meraih Juara I pada lomba fhotogenic katagori Batita dan Balita, Juara umum lomba top model fashion show Balita Batita, sekaligus Juara 3 lomba akting. Capaian prestasi yang diraih kayra di ajang grand final Indonesian look pencarian bakat menuju bintang 2023 ini menambah rentetan juara yang telah dipersembahkan masyarakat Muba.

Baca Juga :  Punya Usaha, Penyandang Disabilitas Bakal Dapat Tambahan Modal dari Pemkab Muba

Saat ditanyai, Kayra dengan wajah polosnya dan tampak gembira sekali mengakui bahwa dirinya sangat senang bisa meraih juara lomba. “Ya senang, aku menang.” ungkapnya.

Senada, orang tua Kayra juga pada kesempatan ini berharap anaknya bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih oleh anaknya.  Ibu kandung Kayra mengakui, bahwa salah satu Motivasi anaknya untuk mengikuti banyak kegiatan maupun kompetisi tidak lain adalah ingin mengasah kemampuan anaknya sejak dini.

Menurutnya, tanggal 10 september 2023 mendatang Kayra juga akan mengikuti kembali kompetisi final indonesia look pencarian bakat menuju bintang 2023 di Hotel Jayakarta Jakarta mewakili Provinsi Sumsel dalam kompetisi nantinya. “Semoga dengan hasil yang Kayra raih di final ini, kami dapat lebih bersyukur atas yang telah diraih oleh anaknya , semoga bisa menjadi juara nantinya di Jakarta dan bisa membawa harum daerah dan Kabupaten Muba.” pungkasnya. (Mei)

Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *