Ketua KADIN Sumsel, Affandi Udji, saat sambutan di acara Buka Bersama Pengurus KADIN Sumsel di Royal Islamic School Jalan Merdeka Palembang, hari Jumat tanggal 7 April 2023. (foto : wartadesaku.id/Raam)
Ketua KADIN Sumsel, Affandi Udji, saat sambutan di acara Buka Bersama Pengurus KADIN Sumsel di Royal Islamic School Jalan Merdeka Palembang, hari Jumat tanggal 7 April 2023. (foto : wartadesaku.id/Raam)

KADIN Sumsel Himbau Pengusaha Segera Penuhi THR

WartaDesaku.id — Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menghimbau pengusaha, terutama para anggota, untuk segera memenuhi Tunjangan Hari Raya (THR) bagi karyawannya. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua KADIN Sumsel, Affandi Udji, saat sambutan di acara Buka Bersama Pengurus KADIN Sumsel di Royal Islamic School Jalan Merdeka Palembang, hari Jumat tanggal 7 April 2023.

“Sebagaimana kita ketahui, pemberian THR kepada karyawan merupakan hak yang diatur dalam peraturan perundang-undangan.” ujarnya.

Dia menambahkan, dengan pemberian THR tepat waktu, akan meningkatkan semangat karyawan untuk bekerja dengan lebih baik dan optimal. “Sehingga perusahaan akan lebih sukses dan berkembang. Amiin ya Robbal alamin.” tutur Affandi Udji.

Baca Juga :  BerkARTramadhan di Desa Tanjung Payang, Hadirkan Berbagai Cerita Menarik dan Dorong Peningkatan Pendapatan UMKM

Dalam kesempatan itu, Affandi Udji juga mengingatkan kepada pengurus KADIN Sumsel untuk berpartisipasi pada program unggulan dalam waktu dekat ini, yakni KADIN Sumsel Expo yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober-November mendatang. Dimana dalam acara ini, para pelaku usaha di Sumsel akan memperkenalkan produk-produk mereka, baik itu produk unggulan maupun produk baru yang dihasilkan dari inovasi-inovasi terbaru.

“Melalui program ini, KADIN Sumsel berharap dapat meningkatkan potensi perdagangan dan investasi di daerah ini, serta memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah.” imbuhnya. (raam)

Laporan :
Editor : Megi Aprizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *