Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Universitas Bina Darma melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan PT. Insan Bisnis dan Manufaktur Indonesia (IBIMA) pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2022. (foto : Humas Universitas Bina Darma)
Universitas Bina Darma melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan PT. Insan Bisnis dan Manufaktur Indonesia (IBIMA) pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2022. (foto : Humas Universitas Bina Darma)

Kembangkan SDM, Universitas Bina Darma Gandeng PT. IBIMA

WartaDesaku.id — Universitas Bina Darma melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan PT. Insan Bisnis dan Manufaktur Indonesia (IBIMA) pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2022.

Perjanjian kerja sama dalam bentuk Memorandum of Understanding (MoU) yang langsung ditandatangani langsung oleh Rekror Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M., dan perwakilan dari PT. IBIMA yakni Hatmoko Tri Arianto, S.T., M.Kom., M.Tr., IPM.

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Aggrement (MoA) yang ditandatangani oleh Alek Wijaya, S.Kom., M.I.T., selaku Ketua Program Studi Teknik Informatika dan Hatmoko Tri Arianto, S.T., M.Kom., M.Tr., IPM. selaku perwakilan dari PT. IBIMA.

Kegiatan penandatanganan ini turut disaksikan juga oleh Muhammad Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D., selaku Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Akademik. Kemudian Dedy Syamsuar, M.I.T., Ph.D., selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer, dan Ferry Kurniawan, M.Pd., selaku Direktur Direktorat Urusan Internasional, Kerja Sama, Pengembangan Karir, dan Hubungan Alumni, serta seluruh Dosen Program Studi Teknik Informatika.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Dorong Mahasiswa Poltekpar Palembang Jadi Pelaku Wisata

PT. IBIMA merupakan perusahaan konsultan yang salah satu bidang kegiatannya adalah pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Pada kesempatan kali ini, PT. IBIMA bekerjasama dengan diklatkerja.com, memberikan pelatihan serta sertifikasi untuk pengembangan kompetensi Dosen Program Studi Teknik Informatika Universitas Bina Darma.” ujar Alek Wijaya, S.Kom., M.I.T., selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan penandatanganan MoU dan MoA ini dapat berjalan dengan lancar berkat usaha dari Panitia yaitu Rasmila, M.Kom., Siti Sa’uda, M.Kom., R.M. Nasrul Halim D, M.Kom., Nurul Huda, M.Kom., dan Bapak M. Soekarno Putra, M.Kom., serta beberapa Mahasiswa Universitas Bina Darma yang turut membantu pelaksanaan kegiatan.

Ke depannya, setelah penandatanganan kerjasama ini, PT. IBIMA dapat ikut membantu dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Universitas Bina Darma. (ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.