Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Edo Hendra Kusuma, Ketua Persatuan Masyarakat Peduli Energi. (foto : Irvan)
Edo Hendra Kusuma, Ketua Persatuan Masyarakat Peduli Energi. (foto : Irvan)

Klarifikasi Ketua PMPE Terkait Isu Catut Nama PP KAMMI

WartaDesaku.id —  Ketua Persatuan Masyarakat Peduli Energi (PMPE), Edo Hendra Kusuma, memberikan klarifikasi terkait informasi yang beredar saat ini mengenai kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dilakukan oleh pemerintah.

Dia menjelaskan, saat kegiatan Ngobrol Berenergi yang diselenggarakan oleh Hybrib di kawasan bekasi dan zoom meeting, tidak ada niat dan motif dari dirinya untuk merugikan banyak pihak, terutama Pengurus Pusat (PP) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

“Tidak ada niat dan motif untuk merugikan banyak pihak, terutama PP KAMMI. Pada kesempatan kegiatan tersebut, arah diskusi berjalan netral.” ungkap Edo Hendra Kusuma.

Sosok yang jjuga merupakan mantan ketua Bidang Energi Sumber Daya Alam dan Lingkungan (ESDAL) PP KAMMI Periode 2021-2022 itu menambahkan, ada dua catatan penting yang disampaikannya pada kesempatan tersebut.

“Catatan saya sebagai Ketua Umum DPP PMPE, meminta pemerintah untuk dapat mengkaji kembali kenaikan BBM, karena dikhawatirkan dapat memicu efek domino. Selanjutnya, momen kenaikan BBM ini menjadi evaluasi untuk memeperbaiki Komunikasi Publik pemerintah pada setiap keputusan yang diambil.” tegasnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Muba dan Forkopimda Ultimatum Penambang Illegal

Edo, sapaan akrab Edo Hendra Kusuma, menyampaikan permohonan maaf atas miskomunikasi yang terjadi.

“Saya Edo Hendra Kusuma, meminta kebesaran hati kawan-kawan dan kader KAMMI dapat memanafkan. Saya pribadi memang mantan ketua Bidang ESDAL PP KAMMI 2021-2022. Namun saat ini, saya adalah Ketua Umum DPP PMPE.

Dia juga menyampaikan bahwa sudah menjalin komunikasi dengan pejabat di organisasi yang lahir pada 29 Maret 1998 itu, untuk menjelaskan miskomunikasi yang terjadi.

Kami juga sudah membangun komunikasi dengan kawan-kawan dan pejabat PP KAMMI untuk menjelaskan dan klarifikasi miskomunikasi yang terjadi. Ini bagian dari pendewasaan kita dan mempererat kembali nilai-nilai persaudaraan sesama anak bangsa.” tuturnya. (van/ohs)

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *