Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Liestiadi, Pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia Musim 2022/2023. (foto : WartaDesaku.id/Oyong Hairudin)
Liestiadi, Pelatih Sriwijaya FC di Liga 2 Indonesia Musim 2022/2023. (foto : WartaDesaku.id/Oyong Hairudin)

Liestiadi Optimis Laskar Wong Kito Curi Poin dari Karo United

WartaDesaku.id — Sriwijaya FC akan menjalani pertandingan ke enam di Wilayah Barat Liga 2 Indonesia Musim 2022/2023 melawan Karo United FC di Stadion Teladan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), pada hari Selasa tanggal 27 September 2022 pukul 16.00 WIB.

Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi, mengaku tidak gentar menghadapi tuan rumah Karo United, meski kini sedang on fire. Mantan Asisten Pelatih Tim Nasional Indonesia itu tetap yakin bahwa Laskar Wong Kito dapat mencuri poin di Medan.

“Semua, saya rasa kita pasti bisa meraih poin. Kalau pertandingan berjalan dengan lancar, kita bisa dapat poin.” kata Liestiadi, kepada wartawan pada hari Minggu sore tanggal 25 September 2022.

Baca Juga :  Tusuk Sisi Kiri dan Kanan Sriwijaya FC, Ayam Kinantan Raih Tiga Poin dan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

Pelatih yang berasal dari Sumut itu mengungkapkan, syarat Sriwijaya FC bisa meraih poin nanti yakni jika pertandingan bisa berjalan dengan fair, tidak seperti saat dikalahkan oleh PSMS.

“Kalau saya lihat, kekuatan Karo United sama PSMS itu, ya hampir sama kekuatan mereka. Kita pengalaman sama PSMS, tapi harapan dari kita, kalau wasit fair saja.” tutur Liestiadi.

Dia mengaku, secara teknis permainan, ball position Laskar Wong Kito selama menjalani pertandingan, lebih unggul. “Lawan PSMS atau PSDS, seluruhnya kita bermain lebih dominan. Namun, lawan PSDS lapangannya jelek.” terangnya. (ion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *