Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
H. Apriyadi, Pj. Bupati Muba, bersama jama'ah Haji asal Kabupaten Muba. (foto : Akun Facebook Pemkab Muba)
H. Apriyadi, Pj. Bupati Muba, bersama jama'ah Haji asal Kabupaten Muba. (foto : Akun Facebook Pemkab Muba)

Lusa Jemaah Haji Muba Tiba, Pj. Bupati Muba Sampaikan Hal Ini

WartaDesaku.id — Sebanyak 92 Jama’ah Haji asal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), dipastikan tiba di Indonesia dan kembali berkumpul dengan keluarga.

Pj. Bupati Muba, Drs. Apriyadi, M.Si., mengatakan, dalam perjalanan ke Indonesia, kepada seluruh jama’ah haji asal Muba, untuk tetap menjaga kesehatan dan berdo’a untuk keselamatan, agar tiba dengan sehat.

“Ya, kemungkinan hari Selasa, jama’ah haji asal Muba tiba di tanah air. Mari kita do’akan agar mereka tiba dengan selamat dan dapat kembali berkumpul dengan keluarganya.” tutur Apriyadi.

Dia mengingatkan, setibanya di tanah air, jangan terlalu euforia dan memanfaatkan waktu dengan istirahat serta berkumpul bersama keluarga. “Dari perjalanan yang jauh, tentu lelah. Ketika tiba nanti, manfaatkan waktu untuk istirahat.” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Muba Bakal Launching Pencanangan Desa Cantik

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Muba, Opi Palopi, menyebutkan, pesawat jama’ah haji asal yang Muba, akan berangkat pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022. “Kita rutin komunikasi dengan jama’ah. Alhamdulillah, mereka sehat semua.” katanya.

Dia menambahkan, bahkan Pj. Bupati Muba selalu menanyakan kondisi jama’ah haji asal Muba. “Bapak Bupati juga beberapa kesempatan, menyempatkan diri untuk video call bersama rombongan jama’ah haji asal Muba.” tegasnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.