Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Perwakilan Muba berhasil meraih juara pada Festival Qosidah Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022 di Asrama Haji, Palembang, tanggal 28-30 Juli 2022. (foto : akun Facebook Pemkab Muba)
Perwakilan Muba berhasil meraih juara pada Festival Qosidah Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022 di Asrama Haji, Palembang, tanggal 28-30 Juli 2022. (foto : akun Facebook Pemkab Muba)

Muba Borong Juara Festival Qosidah Level Provinsi

WartaDesaku.id — Tahun Baru Islam tahun 2022 atau 1 Muharram 1444 Hijriyah, membawa keberkahan bagi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Pasalnya, beberapa perwakilan Muba berhasil meraih juara pada Festival Qosidah Tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tahun 2022 di Asrama Haji, Palembang, tanggal 28-30 Juli 2022.

“Alhamdulillah, perwakilan Kabupaten Muba berhasil mendapatkan juara di semua tangkai lomba Festival Qosidah tingkat Provinsi Sumsel 2022.” ungkap Kepala Bagian (Kabag) Kesejahateraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muba, Opi Palopi.

Dia merinci, adapun peraih juara diantaranya yakni Remaja Putra Terbaik 1 yakni Daffa Alif Purnama, Remaja Putri Terbaik 2 yaitu Mitamusari, dan Dewasa Putri Terbaik 2 Maghfiroh.

“Festival keagamaan ini diikuti oleh 300 peserta dari 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumsel, Muba berhasil bertengger di setiap tangkai perlombaan. Ini tidak terlepas dari dukungan warga Muba dan support penuh dari bapak Bupati Apriyadi.” ucapnya.

Baca Juga :  Usai Kondangan dan Cek Kondisi Jembatan di Desa Tanjung Agung, Apriyadi Perintahkan Dinas PUPR Segera Diatasi

Peraih Juara Terbaik 1 kategori Remaja Putra, Daffa Alif Purnama, mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Muba dan Pj. Bupati Muba, Apriyadi, yang sangat maksimal. “Sehingga kami perwakilan Muba berhasil mengharumkan nama Kabupaten Muba.” tuturnya.

Pj. Bupati, Drs H. Apriyadi, M.Si., mengatakan, prestasi yang diraih berkat doa dan dukungan masyarakat Muba. “Terima kasih kepada perwakilan Muba yang dapat memberikan hasil terbaik dan mengharumkan nama Muba.” urainya.

Mantan Kabag Kesra Pemkab Muba ini juga mengingatkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk terus memberikan pembinaan dan pendampingan kepada peraih juara. “Terus berikan pembinaan agar dapat menorehkan prestasi, baik di tingkat nasional maupun regional.” pungkasnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.