Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
H. Amir, saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Tanjung Makmur, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada hari Senin tanggal 19 September 2022. (foto : Akbar)
H. Amir, saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Tanjung Makmur, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada hari Senin tanggal 19 September 2022. (foto : Akbar)

Mulai Safari Politik, H. Amir Silaturahmi dengan Warga Desa Tanjung Makmur

WartaDesaku.id — Staf Khusus Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) Republik Indonesia, H. Amir, meminta do’a dan restu kepada masyarakat, karena pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 nanti, dirinya akan maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonsia melalui Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan 2.

“Mohon do’a dan dukungannya, saya pastikan pada Pileg nanti, akan maju dari Dapil Sumsel 2.” kata H. Amir, saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Desa Tanjung Makmur, Kecamatan Sinar Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada hari Senin tanggal 19 September 2022.

Namun, dianya menyampaikan bahwa belum memastikan dari partai apa akan maju. Tetapi, dirinya menjelaskan, sudah melakukan komunikasi dan loby dengan sejumlah partai. “Kalau kendaraan, Insya Allah ada, karena komunikasi terus dilakukan dengan beberapa partai.” ucapnya.

Tokoh Muda Sumsel ini mengaku bangga, bisa silaturahmi dengan warga Tanjung Makmur dan sekitarnya.

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat sangat besar dalam silaturahmi akbar ini. Senang bisa berjumpa disini dan tidak pernah bermimpi bisa bersilaturahmi di hari libur di keluarga Sumsel, khususnya di Sumsel 2 yang telah kami lakukan sejak 2 tahun yang lalu, dan memohon maaf baru kali ini bisa hadir untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat.” ujarnya.

Baca Juga :  Pimda PKN Sumsel Buat Tim Khusus Verifikasi KPU

Dilanjutkan H. Amir, dirinya mengucapkan terima kasih kepada para tamu Undangan yang hadir dalam acara Silaturahmi keluarga tersebut, karena tanpa adanya silaturrahmi keluarga ini, dirinya tidak dapat melihat secara langsung apa keluhan masyarakat di desa Tanjung Makmur.

Dia juga melakukan dialog dengan pemerintah desa dan warga. Kepala desa Tanjung Makmur, Marta Asdi, bertanya perihal sengkata lahan, yaitu tapal batas antara Desa Tanjung Makmur dengan Desa Gunung Terang Kabupaten OKU Timur yang sampai belum tuntas. “Nanti akan kita koordinasikan terlebih dahulu dengan pihak terkait, nanti akan kita selesaikan.” ujarnya.

Pada Kesempatan ini juga, H.Amir dinobatkan sebagai Anggota keluarga kehormatan paguyuban IKA Wangi (Keluarga Banyuwangi) oleh Wakil Ketua IKA Wangi OKU. (al)

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *