Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ketua Panitia Open Tournament Volly Tahun 2022, Herdi Sulestyo, membuka acara. (foto : Effendi)
Ketua Panitia Open Tournament Volly Tahun 2022, Herdi Sulestyo, membuka acara. (foto : Effendi)

Open Tournament Volly Tahun 2022 Resmi Digelar

WartaDesaku.id — Dalam rangka meningkatkan minat generasi muda Sumatera Selatan (Sumsel) dalam berolahraga, Yayasan Olahraga Sumsel (YOS) Maju menggelar Open Tournament Bola Volly di Lapangan Kampus Universitas Bina, Palembang, mulai tanggal 28 Oktober 2022 hingga 02 November 2022.

Ketua Panitia Pelaksana, Herdi Sulestyo, menyampaikan bahwa antusiasme masyarakat Sumsel dalam bermain Volly, juga termasuk tinggi selain permainan sepak bola dan futsal. Selain dalam rangka menjaga gairah dalam berolahraga, kegiatan tersebut digelar sebagai sarana menghindarkan anak-anak muda dari perbuatan yang kurang bermanfaat.

“Kita ketahui bersama, penyalahgunaan narkoba saat ini sudah sangat tinggi. Oleh karena itu, selain menggairahkan semangat berolahraga, kita juga ingin kegiatan ini bisa menjadi sarana bagi anak-anak muda di Sumsel untuk mengisi waktu mereka dengan hal-hal yang bermanfaat.” katanya saat dibincangi oleh wartawan setelah pembukaan.

Baca Juga :  KEMALA Bakal Gelar Camp Leadership

Dia menambahkan, melalui kegiatan ini, pencari bakat bisa memanfaatkan kegiatan tersebut untuk mencari pemain-pemain yang mempunyai potensi untuk berkembang menjadi atlet profesional.

“Kita lihat, peserta dari turnamen bola volly ini, berasal dari berbagai daerah di Sumatera Selatan. Tentunya ini bisa menjadi sarana bagi pencari bakat untuk mendapatkan pemain-pemain yang memiliki potensi untuk berkembang dan dididik menjadi pemain volly profesional. Harapannya tentu saja, bisa membawa nama baik daerah dan juga negara.” tegas Herdi Sulestyo. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *