Oyong Hairudin Sikumbang (sebelah kiri) foto bersama dengan pemuda di Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I setelah melakukan sosialisasi. (foto - ig : oyonghairudinsikumbang)
Oyong Hairudin Sikumbang (sebelah kiri) foto bersama dengan pemuda di Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I setelah melakukan sosialisasi. (foto - ig : oyonghairudinsikumbang)

Oyong Hairudin Sikumbang Gencar Sosialisasikan Tagline Samo-Samo Lemak

Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Periode 2024-2029, Oyong Hairudin Sikumbang, sangat serius mewujudkan tekadnya untuk ikut serta pada Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Keseriusan itu ditunjukkannya dengan cara melakukan sosialisasi dengan masyarakat secara langsung dan juga melalui dunia maya. Sosok yang merupakan alumni Program Studi Sistem Informasi dari salah satu universitas swasta di Kota Palembang itu, gencar bertemu dengan keluarga, teman, dan kenalan yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Palembang 1 yang meliputi Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Gandus, dan Bukit Kecil.

Baca Juga :  Efriansyah dan Firsa H. Lakoni Bakal Berpasangan Di Pilkada Muratara 2024

“Sebagai pendatang baru, saya menyadari bahwa usaha ini tidaklah mudah. Perlu kerja ekstra keras untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat di Dapil. Pelan-pelan, bertemu dengan keluarga, teman-teman, dan kenalan, terus dilakukan. Tentunya tujuan kita pada awalnya adalah mereka mengetahui bahwa saya memiliki rencana ikut serta di Pemilu tahun 2024 nanti sebagai Caleg DPRD Kota Palembang dan akhirnya mereka mendukung dengan cara memilih saya.” ujar Oyong Hairudin Sikumbang, hari Senin tanggal 13 Maret 2023.

Dia mengungkapkan, dalam sosialiasi yang dilakukannya, tagline yang diusung adalah Samo-Samo Lemak. Tagline tersebut didapatkan setelah mempelajari apa yang dialami oleh masyarakat sebelum pemilihan dan sudah pemilihan.

Baca Juga :  Pentingnya Personal Branding Bagi Caleg Pemilu 2024

“Iya, setelah mempelajari apa yang terjadi sebelum pemilihan dilakukan dan ketika pemilihan telah selesai, kesimpulannya adalah menggunakan tagline Samo-Samo Lemak. Saya memiliki keinginan, masyarakat memilih dengan menggunakan hati, dengan melihat rencana kerja yang sudah saya siapkan. Setelah pemilihan selesai dan dinyatakan berhak duduk sebagai Anggota DPRD Kota Palembang Periode 2024-2029, giliran saya yang memberikan pelayanan kepada warga dengan cara mewujudkan rencana kerja yang saya miliki.” kata kader dari Partai Nasdem Kota Palembang ini.

Laporan :
Editor : -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *