Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi, bersama Habibi A. Jusuf, saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh pada hari Kamis tanggal 22 September 2022. (foto : Oyong Hairudin)
Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi, bersama Habibi A. Jusuf, saat konferensi pers usai pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh pada hari Kamis tanggal 22 September 2022. (foto : Oyong Hairudin)

Peluang Sriwijaya FC Jegal Runner Up Liga 2 Wilayah Barat

WartaDesaku.id — Pemuncak klasemen sementara Wilayah Barat Liga 2 Indonesia Musim 2022/2023 masih diduduki oleh PSMS Medan dengan total 13 poin. Di posisi runner up atau peringkat kedua, ada Karo United yang sudah mengoleksi 9 poin. Sementara Sriwijaya FC, akan bertemu dengan Karo United pada hari Selasa tanggal 27 September 2022 mendatang di Stadion Teladan, Medan.

Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Sriwijaya FC untuk kembali ke panggung dalam persaingan di tiga besar dan menjegal pesaingnya, Karo United. Sriwijaya FC yang berjuluk Laskar Wong Kito, hanya terpaut satu poin dari Karo United, sehingga tentunya di pertandingan penuh adalah hasil yang sangat baik untuk dibawa ke Palembang oleh anak asuh Liestiadi itu.

Modal itu, tentu saja ada. Alasannya, Sriwijaya FC barus saja mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor akhir 2-0. Keberhasilan ini tentu mengembalikan kepercayaan diri semua pemain, setelah di laga sebelumnya kalah tipis dari PSMS Medan dengan skor 1-2 dan imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan tuan rumah PSDS Deli Serdang.

Baca Juga :  Dijanjikan Bonus, Manajemen Semen Padang Minta Pemain Percaya Diri Hadapi Sriwijaya FC

“Pemain, kita istirahatkan hari Sabtu. Minggu pagi, tim berangkat untuk melawan tuan rumah Karo United.” ujar Liestiadi, Pelatih Sriwijaya FC, pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022.

Sebanyak 21 pemain, akan dibawa Sriwijaya FC untuk menghadapi klub yang berjuluk Laskar Simbisa itu. Persiapan yang dilakukan oleh pelatih, lebih pada mengembalikan kondisi fisik pemain. “Kita tidak punya waktu. Jadi, latihan recovery dilakukan sebelum lawan Karo United.” tuturnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *