Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin, Herryandi Sinulingga. (foto : Humas Pemkab Muba)
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin, Herryandi Sinulingga. (foto : Humas Pemkab Muba)

Pemkab Muba Bakal Gelar Nonten Bareng Layar Tancap di Malam Tahun Baru

WartaDesaku.id, Sekayu — Kabar gembira bagi warga Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Pasalnya, saat malam pergantian tahun 2023 tanggal 31 Desember nanti, Pj. Bupati Muba, H. Apriyadi Mahmud, akan menggelar nonton layar tancap di halaman Rumah Dinas Bupati Muba secara gratis untuk warga Muba.

“Ya, malam tahun baru akan ada hiburan rakyat layar tancap digital untuk menghibur warga Muba, sambil menyanyi bareng di malam tahun baru.” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (DinKominfo) Muba, Herryandi Sinulingga.

Baca Juga :  Muba Expo 2023 Momentum Salurkan Ekspresi Talent Lokal 

Ditambahkannya, hiburan nonton layar tancap gratis tersebut digelar karena banyaknya permintaan masyarakat ke Pj. Bupati Muba, baik secara langsung atau melalui whatsapp dan media sosial.

“Banyak yang minta langsung dengan pak Bupati Apriyadi agar bisa menghadirkan hiburan saat malam tahun baru di Rumah Dinas Bupati. Atas dasar itu, kita akan adakan layar tancap digital. Nantinya semoga bisa menghibur warga Musi Banyuasin, khususnya yang berada di Ibu kota Kabupaten Muba, kota Sekayu.” terangnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Muba, H. Apriyadi Mahmud, mengaku, selain menggelar nonton layar tancap digital, pihaknya juga menyediakan space tenant untuk UMKM berjualan di sekitar halaman Rumah Dinas Bupati.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel dan Pj Bupati Muba Silaturahmi Bareng dengan Masyarakat Kec Tungkal Jaya

“Jadi kita juga memfasilitasi UMKM untuk berjualan saat nonton layar tancap.” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya UMKM berjualan, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan UMKM di Muba. “Semoga nanti bisa menghibur warga Muba, dan perekonomian UMKM di Muba terus tumbuh.” harap H. Apriyadi Mahmud. (*)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Laporan : Humas Pemkab Muba
Editor : Oyong Hairudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *