Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Hj. Lucianty, Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumatera Selatan, bersama Maya Rumantir, Penyanyi Pop Era 1980. (foto : Edi T)
Hj. Lucianty, Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumatera Selatan, bersama Maya Rumantir, Penyanyi Pop Era 1980. (foto : Edi T)

Penyanyi Pop Paling Top Di Indonesia Sambangi Kediaman Hj. Lucianty

WartaDesaku.id — Penyanyi Pop era tahun 1980, Maya Rumantir, mendatangi kota Palembang pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022. Salah satu agenda wanita yang kini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia itu adalah berkunjung ke kediaman Tokoh Masyarakat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Hj. Lucianty.

Sebelum tiba di kediaman Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Sumsel itu, Maya Rumantir sempat mengunjungi sejumlah tempat pusat oleh-oleh khas Kota Palembang. Di kediaman Hj. Lucianty, penyanyi yang terkenal dengan lagu yang berjudul Kau Yang Disana itu, sempat disajikan sejumlah masakan khas Sumsel, seperti Pindang dan juga aneka ragam pempek yang merupakan produksi dari Kedai Tiga Nyonya.

Di meja makan, pertemuan mereka dihiasi dengan keakraban. Maya Rumantir terlihat menyantap pindang dan juga aneka ragam Pempek. Setelah itu, Anggota DPD Republik Indonesai dari Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) itu, juga mencicipi minuman tradisional dari Kedai Tiga Nyonya. Dia mengaku senang dan bangga bisa mendapatkan sambutan yang hangat dari Hj. Lucianty.

“Di DPD Republik Indonesia, saya berada di Komite IV. Tadi, saya Kunjungan ke OJK Palembang. Kebetulan ketemu Ibu Lucy dan Suami di pesawat, dan diundang untuk singgah ke rumahnya. Terima kasih ibu Lucy dan Pak Al serta keluarga, atas sambutan hangat ini.” katanya.

Baca Juga :  Polda Sumsel dan Yayasan Buddha Tzu Chi Salurkan 2.000 Bantuan Beras dan Sembako

Ketika ditanya tentang kemungkinan untuk mengeluarkan lagu lagi, Lulusan Strata Tiga di Bidang Administrasi Masyarakat (Komunikasi Manusia) dari Universitas Columbia itu menyampaikan bahwa dirinya masih tetap bernyanyi. “Ya kalau nyanyi-nyanyi, masih terus. Kemungkinan saya juga akan bikin lagu lagi. Tunggu saja tanggal mainnya.” tegas Maya Rumantir.

Sementara itu, Hj. Lucianty menyampaikan bahwa dirinya pun merasa bangga bisa bertemu dengan pendiri Komunitas Do’a Persahabatan dan Perdamaian (SABDA) itu. “Siapa yang tidak kenal dengan Maya Rumantir waktu itu. Dia adalah salah satu penyanyi paling top saat itu. Tentu senang dan bangga, kita bisa bersilaturahmi dengan sosok artis legend yang rendah hati.” tutur Hj. Lucianty didampingi suaminya yakni Al Bahori yang juga Ketua Dewan Penasehat (Wanhat) Pimda PKN Sumsel. (ion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.