Pj Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud membuka acara Lomba Drum Band Kejuaraan Bupati Cup Muba 2023, pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023 di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. (Foto:red) 
Pj Bupati Muba H. Apriyadi Mahmud membuka acara Lomba Drum Band Kejuaraan Bupati Cup Muba 2023, pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023 di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate. (Foto:red) 

Perdana, Pemkab Muba Gelar Lomba Drum Band Kejuaraan Bupati Cup

Wartadesaku.id — Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H. Apriyadi Mahmud, hadir secara langsung membuka acara Lomba Drum Band Kejuaraan Bupati Cup Muba 2023 dengan Kategori Lomba Ketahanandan Ketepatan Berbaris (LKKB). Diketahui ada sebanyak 23 Tim dari SD, SMP dan SMA sederajat yang akan mengikuti lomba drum band, pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023 di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

“Saya merasa sangat senang sekali pagi ini, di halaman rumah dinas bupati dipenuhi oleh para masyarakat dan juga anak-anak yang akan mengikuti lomba drum band kejuaraan bupati cup. Selamat berlaga anak-anak tunjukkan yang terbaik. Karena pak Bupati akan memberikan hadiah tambahan sebesar 5 Juta Rupiah untuk sang juara.” ucap Pj Bupati Apriyadi.

Baca Juga :  Muba Buka Pelatihan Migas Gratis, Ini Syaratnya

Orang nomor satu di Muba ini, juga begitu mengapresiasi atas terselenggaranya perlombaan drum band, dengan menjunjung tinggi sportifitas serta menumbuhkan jiwa nasionalisme generasi muda.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga melalui kegiatan ini dapat mengembangkan bakat, sehingga dapat menggali minat kreativitas peserta yang memiliki kegiatan positif dan terarah.” tuturnya.

Sementara, Ketua Pengurus Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Muba Muhammad Yamin menyampaikan, bahwasanya perlombaan drum band kejuaraan bupati cup baru tahun ini diselenggarakan. “Untuk itu, harapan kami jika perlombaan ini akan berjalan dengan lancar, maka tahun depan akan di adakan turnamen yang lebih meriah lagi.” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkab Muba Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Bersama Kemendagri Secara Virtual

Adapun tujuan dari kegiatan ini, untuk mencari bibit-bibit unggul yang akan di persiapkan untuk Porprov 2025 mendatang. Peserta yang mengikuti lomba sebanyak 23 tim diantaranya, SD 6 Tim, SMP 9 Tim dan SMA 8 Tim. Dengan menghadirkan 4 juri yang sangat profesional, Sutrisno, Iskandar Jauhari, Zairul Gufransyah, Rizki Rahmad Fatullah.

“Semoga kegiatan ini berjalan sesuai dengan harapan dan tujuan kita bersama. Terima atas apresiasi dari Bupati Muba dan juga semua pihak yang telah mensupport.” tandasnya. (Red)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Laporan : Muhammad Eka Sahputra
Editor : Humas Pemkab Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *