Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Indrayadi, Direktur Teknik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM), perusahaan pengelola Sriwijaya FC. (foto : edi triono)
Indrayadi, Direktur Teknik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT. SOM), perusahaan pengelola Sriwijaya FC. (foto : edi triono)

Perkuat Lini Depan, Sriwijaya FC Bakal Rekrut Pemain Liga 1

WartaDesaku.id — Sriwijaya FC sudah melakukan perburuan pemain, sekalipun putaran pertama Wilayah Barat Liga 2 Indonesia musim 2022/2023 belum selesai. Sampai saat ini, Sriwijaya FC masih menyisakan dua laga.

Nah, kini klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu dikabarkan sedang mengincar pemain untuk memperkuat lini serang. Tentunya hal yang lumrah, mengingat sejauh ini lini depan Sriwijaya FC memang belum terbilang tajam.

Penyerang yang merupakan pemain naturalisasi, Guy Junior, baru mencatatkan dua gol, bersama Habibi. Guna membuat lini depan lebih menakutkan pada putaran kedua nanti, skuad yang dilatih oleh Liestiadi itu, bakal meminjam striker klub Liga 1 musim ini.

Belum jelas siapa nama penyerang yang diisukan akan dipinjam itu. Namun, beredar kabar jika pemain itu memiliki nilai transfer sebesar Rp2,17 miliar. “Sedang kita usahakan untuk dipinjam sebagai juru gedor Sriwijaya FC nantinya.” ujar Indrayadi, Direktur Teknik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri, perusahaan pengelola Sriwijaya FC, kepada wartawan pada hari Kamis tanggal 13 Oktober 2022.

Baca Juga :  Peluang Sriwijaya FC Jegal Runner Up Liga 2 Wilayah Barat

Dirinya masih enggan memberikan bocoran mengenai nama pemain yang akan dipinjam. “Masih kita coba melihat-lihat siapa yang layak, mungkin dia ada di Liga 1 sekarang.” katanya.

Untuk saat ini, putaran pertama wilayah barat masih ada dua laga lagi dan penambahan pemain belum dibuka. Namun, evaluasi tetap dilakukan dan penambahan pemain pun akan dilakukan. “Pada putaran kedua, kita berharap ada tambahan pemain yang menurut kita harus diisi dengan pemain di atas rata-rata.” tegas mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC itu. (ion)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *