Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Pemain Semen Padang (baju warna hitam) mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Semen Padang, pada pertandingan di Wilayah Barat Liga 2 Indonesia Tahun 2022. (foto : ligaindonesiabaru.com)
Pemain Semen Padang (baju warna hitam) mendapatkan pengawalan ketat dari pemain Semen Padang, pada pertandingan di Wilayah Barat Liga 2 Indonesia Tahun 2022. (foto : ligaindonesiabaru.com)

Tampil Full Team, Persiraja Siap Tempur Hadapi Sriwijaya FC

WartaDesaku.id — Persiraja Banda Aceh sudah melupakan kekalahan pahit dengan skor akhir 0-3 atas Semen Padang FC pada laga pekan ke empat Putaran Pertama Wilayah Barat Liga 2 Indonesia Musim 2022/2023. Kini, Persiraja sudah fokus menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke lima di Stadion Atletik 1 Jakabaring, Palembang, yang bakal digelar pada hari Kamis tanggal 22 September 2022.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Washiyatul Akmal, mengungkapkan bahwa kondisi timnya saat ini sudah siap tempur melawan Sriwijaya FC yang berjuluk Laskar Wong Kito. Ruang ganti, diyakini tidak ada masalah. “Kindisi tim saat ini, sangat kondusif dan kami siap berjuang dan bermain maksimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik.” ujarnya dalam sesi jumpa pers yang digelar di Media Center Stadion Atletik 1 Jakabaring, pada hari Rabu tanggal 21 September 2022.

Berhadapan dengan Laskar Wong Kito, Persiraja sudah melakukan sejumlah evaluasi setelah menelan kekalahan dari tuan rumah Semen Padang. Semua lini menjadi sorotan Washiyatul Akmal, termasuk penyelesaian akhir dari anak asuhnya.

Baca Juga :  Tempuh 1.600 Kilometer, Onthelis Laskar Jenggolo Siap Meriahkan FORNAS VI di Sumsel

“Kita sudah persiapan dan evaluasi tim, sekarang kami fokus untuk lawan Sriwijaya FC. Evaluasi antar lini juga sudah kita lakukan dalam latihan beberapa hari terakhir. Penyelesaian akhir selalu kami latih dan ini wajib di setiap latihan.” katanya.

Semua pemain yang akan diturunkan pada laga menghadapi Sriwijaya FC nanti, pelatih yang akrab disapa dengan panggilan Akmal itu menyampaikan, semua pemainnya sudah siap dan akan tampil full team. “Insya Allah bisa tampil full team. Yang pasti, semua pemain kami adalah inti. Main atau tidaknya, itu adalah bagian dari strategi kami.” tegas Akmal.

Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh sama-sama menelan kekalahan di laga terakhir yang sudah dijalani. Persiraja takluk 0-3 dari tuan rumah Semen Padang. Sedangkan Sriwijaya FC, kalah 1-2 dari tuan rumah PSMS Medan. (buy/ion)

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *