H. Apriyadi Mahmud menerima plakat dari Ketua PWNU Sumsel, Cak Amir, hari Minggu tanggal 9 April 2023. (foto : wartadesaku.id/arba'a ikhsan)
H. Apriyadi Mahmud menerima plakat dari Ketua PWNU Sumsel, Cak Amir, hari Minggu tanggal 9 April 2023. (foto : wartadesaku.id/arba'a ikhsan)

Pilkada Muba 2024, Cak Amir Siap Jadi Jurkam H. Apriyadi Mahmud

WartaDesaku.id — K.H. Amiruddin Nahrawi atau yang akrab disapa Cak Amir, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), hari Minggu tanggal 9 April 2023, mengaku akan siap all out mendukung dan menjadi Juru Kampanye (Jurkam) H. Apriyadi Mahmud menahkodai Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tahun 2024 nanti.

“Beliau ini (H. Apriyadi Mahmud) sudah terbukti ngurusin NU, pondok pesantren. Beliau juga kan Mustasyar NU, wajarlah kita support beliau untuk memimpin Muba ini,” ungkap Cak Amir.

Baca Juga :  Staf Ahli Bupati Muhammad Ali Lepas 106 Peserta Jemaah Umroh Muba

Menurut Cak Amir, dirinya akan berada di garda terdepan mendukung H. Apriyadi Mahmud untuk menahkodai Kabupaten Muba tahun 2024 nanti. “Saya di baris terdepan, bahkan saya siap jadi Jurkam pak Apriyadi untuk memimpin Muba terus menjadi lebih baik.” tegasnya.

Sementara itu, H. Apriyadi Mahmud mengaku, dirinya akan lebih memfokuskan diri mengemban amanah saat ini sebagai Penjabat (Pj.) Bupati Muba yang diperintahkan oleh Presiden Republik Indonesia melalui Gubernur Sumsel.

“Terima kasih atas support keluarga besar NU, fokus saya saat ini menjalankan amanah yang diberikan saat ini sebagai Pj Bupati Muba.” ucapnya.

Baca Juga :  Usulan LRT Palembang Jadi Sarana Wisata Pendidikan Disetujui Menteri Perhubungan

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda)Muba ini menambahkan, ia mengajak warga NU untuk andil menjaga kondusifitas jelang menghadapi Pemilu dan Pilkada 2024 serentak.

“Saya minta warga NU terlibat pro aktif menjaga kondusifitas di Muba dan mensukseskan jalannya Pemilu dan Pilkada 2024 nanti.” pungkasnya. (mai)

Laporan :
Editor : Aprizal Sikumbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *