Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, memimpin Rapat Stunting pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022. (foto : Dinkominfo Palembang)
Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, memimpin Rapat Stunting pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022. (foto : Dinkominfo Palembang)

Pilkada Palembang 2024 Biar Jadi Rahasia Allah

WartaDesaku.id — Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda, membantah tudingan mengenai niat tulus yang dilakukan oleh dirinya selama ini, diiringi dengan unsur politik menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang.

Dia menyampaikan, apa yang sudah dilakukan selama ini, merupakan suatu aktifitas yang memang telah dilakukan sejak awal menduduki jabatan sebagai Wakil Wali Kota palembang.

“Saya menjadi Wakil Wali Kota Palembang ini sudah dua periode dan dari awal kita telah turun ke tengah masyarakat.” katanya saat menghadiri Pisah dan Sambut serta silaturahim dengan Ketua RT dan RW se Kelurahan Sukabangun pada hari Rabu tanggal 21 Desember 2022.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Fitri itu menambahkan, turun ke tengah masyarakat, membumi, serta mendengarkan setiap harapan-harapan dari masyarakat, merupakan tugas yang memang harus dilakukan oleh Kepala Daerah.

Baca Juga :  Lindungi Atlet, KONI Sumsel Teken MoU Bersama BPJS Ketenagakerjaaan

“Jadi saat ini, meskipun memasuki tahun politik, saya merasa tidak terganggu. Karena dari awal, saya aktifitasnya adalah turun ke masyarakat.” tegasnya.

Dia juga mengatakan, apa yang dilakukannya kepada masyarakat Kota Palembang selama ini, merupakan suatu niat tulusnya untuk masyarakat.

“Apa yang kita lakukan selama ini untuk masyarakat, merupakan niat tulus kita sebagai kepala daerah atau wakil kepala daerah. Jadi apapun itu 2024, biarlah menjadi rahasia Allah. Dan apa yang menjadi tugas saya sebagai Wakil Wali Kota Palembang saat ini, saya ingin jalankan seutuhnya.” tutup Fitri. (angga)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *