Ketua Dewan Penasihat PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. M. Al Bahori. (foto : Humas PKN Sumsel)
Ketua Dewan Penasihat PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. M. Al Bahori. (foto : Humas PKN Sumsel)

Pimda PKN Sumsel Segera Gelar Rakerda Perdana

WartaDesaku.id — Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) perdana pasca diumumkan sebagai Partai Politik peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Rakerda Pimda PKN Sumsel rencananya akan dilaksanakan di Kantor Pimda PKN Sumsel yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta kota Palembang pada tanggal 18-19 Januari 2023.

“Ya, Insya Allah Rapat Kerja Daerah Pimda Partai Kebangkitan Nusantara Sumsel akan dilaksanakan tanggal 18-19 Januari 2023 nanti.” kata Ketua Pimda PKN Sumsel, Hj. Lucianty, didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Pimda PKN Sumsel, H. M. Albahori, M.I.Kom., kepada wartawan, pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2022.

Menurut Hj. Lucianty, Rakerda itu akan dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN, I Gede Pasek Suardina, Sekretaris Umum (Sri Mulyono), Bendahara Umum (Mirwan Amir), dan sejumlah pengurus Pimnas PKN.

Baca Juga :  Partai Nasdem Deklarasi Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden, Muchendi : "Partai Demokrat Sambut Baik"

“Rakerda itu bakal dihadiri oleh Gede Pasek Sudardika selaku Ketua Umum PKN saat ini.” kata pengusaha wanita top yang saat ini digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 nanti.

Lanjut Hj. Lucianty, Rakerda PKN merupakan tindak lanjut dan langkah kebijakan pasca pengumuman Partai Kebangkitan Nusantara ditetapkan sebagai Parpol peserta Pemilu. “Salah satu agenda utama yang dibahas yakni terkait aspek penguatan kelembagaan partai, baik di tingkat provinsi, kabupaten atau kota, dan kecamatan.” tegasnya.

Dalam menghadapi Pemilihan Anggota Legislatif tahun 2024 mendatang, PKN Sumsel telah membuka kesempatan secara terbuka bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. “Dengan cara dicalonkan sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) di kabupaten dan kota se Sumsel.” kata H. M. Albahori, M.I.Kom., menambahkan. (Oyong Hairudin)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *