Pj Bupati Apriyadi Mahmud bermain sepak bola bersama puluhan Kepala Desa Lalan, pada hari Selasa tanggal 6 Februari 2024. (Foto:red)
Pj Bupati Apriyadi Mahmud bermain sepak bola bersama puluhan Kepala Desa Lalan, pada hari Selasa tanggal 6 Februari 2024. (Foto:red)

Pj Bupati Apriyadi Bangunkan Stadion Mini di Lalan, Disambut Antusias Warga

Wartadesaku.id — Kegemaran masyarakat Kecamatan Lalan Kabupaten Muba bermain sepak bola semakin bertambah. Pasalnya, secara resmi Pj Bupati Apriyadi Mahmud membangunkan Stadion mini Lalan di lahan seluas 2 hektar.

Hal ini juga ditandai dengan peresmian secara langsung yang dihadiri Pj Bupati Apriyadi Mahmud, pada hari Selasa tanggal 6 Februari 2024 sore yang pada kesempatan itu Pj Bupati Apriyadi Mahmud juga bermalam menginap di Kecamatan Lalan.

“Kami warga Lalan sangat berterima kasih dengan pak Bupati Apriyadi Mahmud telah membangun lapangan sepak bola di Kecamatan Lalan, tidak hanya lapangan tetapi juga stadion ini memiliki tribun penonton.” ungkap Suryadi salah satu Tokoh Pemuda Kecamatan Lalan.

Baca Juga :  Penyusunan Program untuk Desa, Wajib Berbasis Data

Menurutnya, dengan adanya stadion sepak bola tersebut dapat lebih membuat semangat pemuda di Lalan menyalurkan hobi bermain sepak bola. “Semoga nanti Lalan dapat mencetak bibit bibit pemain sepak bola yang handal.” harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku nanti stadion sepak bola mini Lalan ini akan dilengkapi lagi fasilitasnya. “Nanti kita buatkan jogging track, sehingga stadion ini bisa jadi pusat olahraga masyarakat Lalan.” ungkap mantan Kades Pematang Palas itu.

Ia mengajak, agar masyarakat Lalan menjaga fasilitas stadion mini tersebut supaya selalu terawat. “Semoga bermanfaat dan menjadi stadion kebanggaan warga Kecamatan Lalan.” tuturnya.

Baca Juga :  TNP2K Apresiasi Terobosan Muba Entaskan Kemiskinan Esktrem

Pantauan di lokasi tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud merumput alias bermain sepak bola bersama puluhan Kepala Desa Lalan. Tak pelak suasana tersebut menghibur ratusan warga Lalan yang menonton. (Red

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Laporan : Muhammad Eka Sahputra
Editor : Humas Pemkab Muba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *