PJ Bupati H Apriyadi Bersama Kapolres Muba Sisir Pelosok, Beri Bantuan Hingga Data Jalan Rusak di Bandar Jaya, pada hari Minggu tanggal 30 April 2023 (Foto:Mei)
PJ Bupati H Apriyadi Bersama Kapolres Muba Sisir Pelosok, Beri Bantuan Hingga Data Jalan Rusak di Bandar Jaya, pada hari Minggu tanggal 30 April 2023 (Foto:Mei)

PJ Bupati H Apriyadi Bersama Kapolres Muba Sisir Pelosok, Beri Bantuan Hingga Data Jalan Rusak 

Wartadesaku.id — Meski hari libur, Pj Bupati Apriyadi Mahmud, pada hari Minggu tanggal 30 April 2023 tetap melakukan aktifitas guna menginventarisir kebutuhan warga Muba.

Kali ini, menaiki mobil offroad, mantan Kadinsos Pemprov Sumsel itu selain bersama Kapolres Muba. AKBP Siswandi, S.H, S.ik, M.H, juga memboyong beberapa Kepala OPD yakni diantaranya Kepala Dinas PUPR. Alva Elan, S.S.T, M.P.S.D.A, dan Kepala Dinas Sosial. Ardiansyah, S.E, M.M.

“Jadi, libur weekend ini kita olahraga sambil inventarisir kebutuhan warga dengan menyisir wilayah pelosok salah satunya di Bandar Jaya.” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Baca Juga :  Ikuti STQH ke 27 Provinsi Sumsel, Pj Bupati Apriyadi optimis Kafilah Muba Raih Prestasi Terbaik

Ia mengaku, peningkatan dan pembangunan jalan di kawasan pelosok Muba memang harus ekstra dilakukan. “Tadi selain kita menyerahkan bantuan untuk warga kawasan pelosok, tampak pula banyak jalan yang harus segera diperbaiki, Insya Allah Tahun Anggaran 2023 ini bisa satu-persatu diselesaikan.” ujarnya.

Mustasyar PWNU Sumsel ini menambahkan, dirinya sengaja bersama Kapolres Muba mengajak beberapa Kepala OPD terutama Kepala Dinas PUPR dan Kadinsos agar mendata langsung pelaksanaan atau program kerja ke depan. “Utamanya di kawasan pelosok, sengaja kita turun bersama-sama.” ucapnya.

Baca Juga :  Pj Bupati Apriyadi Sampaikan Dukacita Atas Meninggalnya Kuyung Kritis

Sementara itu, Kapolres Muba. AKBP Siswandi, S.H, S.ik, M.H, mengaku offroad tersebut sangat produktif, disamping memacu adrenaline juga menyisir kebutuhan warga Muba. “Ini namanya weekend produktif, kita bisa jumpa warga pelosok beri bantuan dan tadi juga pak Bupati Apriyadi inventarisir kebutuhan warga pelosok seperti infrastruktur jalan dan lainnya.” tandasnya. (Mei)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *