ASN dan pegawai di lingkungan Pemkab Muba kembali diwajibkan masuk bekerja pada hari Rabu tanggal 26 April 2023, usai cuti bersama perayaan Idul Fitri 1444 H.(Foto:Mei)
ASN dan pegawai di lingkungan Pemkab Muba kembali diwajibkan masuk bekerja pada hari Rabu tanggal 26 April 2023, usai cuti bersama perayaan Idul Fitri 1444 H.(Foto:Mei)

Pj Bupati H Apriyadi Ingatkan Jangan Tambah Libur Usai Lebaran

Wartadesaku.id — Usai dihadapkan pada libur dan cuti bersama perayaan Idul Fitri 1444 H, ASN dan pegawai di lingkungan Pemkab Muba kembali diwajibkan masuk bekerja pada hari Rabu tanggal 26 April 2023 untuk menjalankan pelayanan publik kepada masyarakat.

Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud menegaskan, kepada seluruh Kepala OPD dan pegawai untuk masuk kembali normal seperti biasa mulai pada hari Rabu tanggal 26 April 2023. “Ya, semua wajib masuk normal seperti biasa, jangan tambah libur.” tegas Ketua Umum Forum Sekretaris Indonesia Daerah Sumsel (Forsesdasi).

Baca Juga :  Sambut Tahun Baru 2023, Pemkab Banyuasin Gelar Istighosah Dzikir dan Doa Bersama

Menurutnya, ketentuan libur dan cuti bersama yang telah diberikan sudah sangat cukup untuk euforia perayaan Idul Fitri 1444 H. “Nanti hari pertama masuk kerja, Kepala OPD wajib cek semua kehadiran staf dan pegawai masing-masing, terutama ASN.” tegasnya lagi.

Sementara itu, Pj Sekda Musni Wijaya SSos MSi mengatakan semua ketentuan dan aturan libur hingga cuti bersama untuk ditaati semua pegawai di lingkungan Pemkab Muba. “Besok masuk kerja normal seperti biasa, wajib hadir dan kembali menjalankan roda Pemerintahan.” ucapnya.

Baca Juga :  DPRD dan Pj Bupati Apriyadi Setujui Raperda APBD Tahun 2024

Ia menegaskan, apabila ada yang tidak hadir tanpa keterangan atau menambah libur akan diberikan sanksi tegas. “Ya, kalau ada yang coba-coba molor tambah libur tanpa persetujuan akan ada sanksi.” tutupnya. (Mei)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *