Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Suasana Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sanga Desa. (foto : Akun Facebook Pemkab Muba)
Suasana Pelantikan Pengurus Karang Taruna Sanga Desa. (foto : Akun Facebook Pemkab Muba)

Pj. Bupati Muba Ajak Karang Taruna dan Nahdlatul Ulama Sanga Desa Bersinergi Dalam Kebaikan

WartaDesaku.id — Penjabat (Pj.) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Drs. H. Apriyadi, M.Si., menghadiri pengukuhan Karang Taruna Sanga Desa Periode 2022-2027 dan Pengukuhan Pengurus Nahdlatul Ulama Sanga Desa, di Desa Ngulak 3 Kecamatan Sanga Desa, pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2022.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan. Diharapkan agar dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan, dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga mampu berkontribusi bagi masyarakat.” katanya.

Dia menambahkan, orang-orang yang sudah dikukuhan, diberikan amanah, kepercayaan, dan kesempatan untuk melakukan banyak hal baik. Namun, semua rencana baik ini dapat terwujud, apabila semua pihak dapat turut serta membantu dan mendukung.

“Sebenarnya, banyak yang telah kita lakukan, namun masih banyak lagi yang sedang dan akan kita laksanakan. Dengan ini, saya mohon dukungan dan partisipasi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin, khususnya Kecamatan Sanga Desa. Semoga apa yang telah kita laksanakan pada saat ini, dapat membawa kebaikan di masa mendatang.” ujar H. Apriyadi.

Baca Juga :  Safari Jum'at ke Desa Muara Teladan, H. Apriyadi Serahkan Bantuan Al Qur'an dan Juz Amma

Senada dengan Pj. Bupati Kabupaten Muba, Camat Sanga Desa juga menyampaikan harapannya agar pengurus Karang Taruna Sanga Desa Periode 2022-2027 dan pengurus Nahdlatul Ulama Sanga Desa yang baru saja dilantik, dapat bekerja dan menjalakan semua programnya dengan baik.

“Jalankan tugasnya sesuai dengan apa yang sudah disusun dan direncanakan. Semoga dalam pelaksanaannya nanti, bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan dan dapat berkontribusi dengan baik di Kabupaten Muba.” ujar Hendrik, S.H., M.Si., Camat Sanga Desa. (mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.