Pj. Bupati Muba, Drs. H. Apriyadi, M.Si., menerima kunjungan silaturahmi Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya M.M., bersama jajaran Pemkot Prabumulih, bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2023. (Foto:put)
Pj. Bupati Muba, Drs. H. Apriyadi, M.Si., menerima kunjungan silaturahmi Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya M.M., bersama jajaran Pemkot Prabumulih, bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2023. (Foto:put)

Pj Bupati Muba Terima Kunjungan Silaturahmi Walikota Prabumulih

Wartadesaku.id — Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs. H. Apriyadi M.Si., didampingi jajaran Pemkab Muba menerima kunjungan silaturahmi Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya M.M., bersama jajaran Pemkot Prabumulih, bertempat di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2023.

Dalam balutan suasana santai, kedua pemimpin daerah tersebut beserta rombongan nampak begitu akrab, saling bersenda gurau bahkan saling melempar guyonan. Menurut Pj Bupati Muba, kunjungan dari orang nomor satu di Kota Nanas tersebut, untuk mempererat ikatan kekeluargaan dan persaudaraan di antara mereka. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Walikota Prabumulih beserta rombongan di Bumi Serasan Sekate. “Isi pembicaraan kita tadi menyangkut hal hal yang ringan saja. Saling bertukar informasi, tidak ada yang sangat serius. Tentunya, momen ini kita manfaatkan untuk saling bersilaturahmi antar dua daerah dalam satu provinsi. Hendaknya hal ini harus terus kita pupuk dan jaga sebagai modal kita untuk membina kebersamaan dan kekompakkan dalam mewujudkan kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.” ujar Apriyadi.

Baca Juga :  Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud Pastikan Pembangunan Jalan Sekayu-Bandar Jaya Dikerjakan Sesuai Target 

Sebelumnya, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat Pj Bupati Muba beserta jajaran dan masyarakatnya yang telah menyambut dirinya dan rombongan sejak dari kemarin. “Apa yang kita lakukan hari ini adalah merajut tali silaturahmi, kita juga sudah sejak kemarin berada di Kabupaten Muba, tepatnya di Kecamatan Lais dengan agenda bermain bola kaki bersama masyarakat setempat.” ucapnya

Pertemuan dua kepala daerah tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam dan dilanjutkan dengan santap siang bersama di Guest House Griya Bumi Serasa Sekate. Turut hadir mendampingi, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs. H. Tabrani Rizki, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Muba H. Yudi Herzandi S.H, M.H., Kepala Bappeda Muba Sunaryo S.S.T.P, M.M., Kaban Kesbangpol Muba Jhoni Martohonan A.P., Plt Kepala DPU Penataan Ruang Muba Mirwan Susanto S.E, M.M., Kepala Diskoperasi UKM Muba Ir. Zulfakar M.Si., Perwakilan Kepala BPBD Muba, Kepala BKPSDM Muba dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muba. (Put)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024
Laporan :
Editor :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *