Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
H. Apriyadi, Pj. Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, bersama masyarakat. (foto : Marwah Hayati)
H. Apriyadi, Pj. Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, bersama masyarakat. (foto : Marwah Hayati)

Pj. Bupati Muba Titip Pesan Bagi Penerima BLT BBM

WartaDesaku.id — Kabar gembira bagi warga Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang sudah terdaftar dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM), baik Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) maupun PKH di Kabupaten Muba. Pasalnya, dalam waktu dekat akan menerima kucuran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) sebesar Rp600.000.

“Insya Allah, BLT BBM di Muba akan disalurkan kepada penerima PKH dan BPNT.” kata Kepala Bidang PFM Dinas Sosial Muba, Mgs. Syarif Toyib, pada hari Senin tanggal 5 September 2022, kepada wartadesaku.id.

Dia merinci, tercatat di Kabupaten Muba ada sebanyak 34.989 KPM BPNT dan 17.088 KPM PKH. “Kalau ditotalkan, ada sebanyak 52.077 warga Muba yang akan menerima dana BLT BBM.” bebernya.

Baca Juga :  Bellista dan Asep Paken Bakal Ramaikan Muba Expo 2022

Sementara itu, Pj. Bupati Kabupaten Musi Banyuasin, Drs. H. Apriyadi, M.Si., mengingatkan agar penerima BLT BBM nantinya memanfaatkan bantuan itu dengan baik. “Sesuaikan peruntukannya, jangan nanti dibelikan rokok.” tegasnya.

Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) itu menjelaskan, BLT BBM adalah bagian dari bantuan yang diberikan oleh pemerintah, terkait pengurangan Subsidi BBM. “Jadi, manfaatkan sebaik mungkin bantuan tersebut.” kata H. Apriyadi. (frd)

Paket Umroh Eco Plus + Thaif Hamidah Private Tour and Travel Keberangkatan 3 Januari 2023

One comment

  1. Semoga bener2 keluar untuk sangadesa desa tanjung raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *