Himbauan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kepada masyarakat untuk melakukan Vaksin Booster
Ketua Dewan Penasihat PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. M. Al Bahori. (foto : Humas PKN Sumsel)
Ketua Dewan Penasihat PKN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. M. Al Bahori. (foto : Humas PKN Sumsel)

PKN Sumsel Boyong 17 Pimcab Hadiri Rakernas di Jakarta

WartaDesaku.id — Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bakal mengikuti rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Rakernas partai politik yang digawangi para loyalis Anas Urbaningrum itu, bakal digelar di Golden Ball Room The Sultan Hotel & Residence, Jakarta, pada tanggal 6-8 Oktober 2022.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Pimda PKN Sumsel, Hj. Lucianty, didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pimda PKN Sumsel, H. M. Albahori, kepada wartawan pada hari Rabu tanggal 5 Oktober 2022. “Ya, Partai Kebangkitan Nusantara bakal menggelar Rakernas di Jakarta, 6-8 Oktober 2022 nanti.” kata Hj. Lucianty.

Lebih lanjut pengusaha wanita top di Sumsel ini menambahkan, Pimda PKN Sumsel bakal mengirim delegasi dalam Rakernas tersebut. “KSP, baik dari Pimda maupun dari Pimpinan Cabang Kabupaten dan Kota se Sumsel juga akan ikut hadir. Total sebanyak 17 Pimcab Kabupaten dan Kota se Sumsel. Malam ini kami bertolak ke Ibu Kota.” kata isteri H. M. Albahori ini.

Baca Juga :  Resmi Bergabung, Sujarwoto Diharapkan Bisa Wujudkan Visi dan Misi PKN Sumsel

Namun, Lucy yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada Pemilihan Tahun 2024 ini, masih enggan membocorkan apa saja yang akan dibahas dalam Rakernas nanti. “Ya, dalam Rakernas kita akan bahas persiapan dalam hadapi verifikasi faktual dan target lolos Parliamentary Threshold (PT) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.” terang dia.

Hanya memberi tahu, sebelumnya PKN sudah menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pertama pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2022. Patut dinanti hasil dari Rakernas PKN nanti. Apakah ada rekomendasi Calon presiden dari PKN pada Pemilihan Presiden 2024. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *