Ketua Pimda PKN Sumsel, Ir. Hj. Lucianty, memimpin rapat persiapan Rakerda yang bakal digelar tanggal 18-19 Januari 2023 di Sekretariat Pimda PKN Sumsel, Jalan Soekarno Hatta Kota Palembang. (foto : WartaDesaku.id/Edi Triono)
Ketua Pimda PKN Sumsel, Ir. Hj. Lucianty, memimpin rapat persiapan Rakerda yang bakal digelar tanggal 18-19 Januari 2023 di Sekretariat Pimda PKN Sumsel, Jalan Soekarno Hatta Kota Palembang. (foto : WartaDesaku.id/Edi Triono)

PKN Sumsel Gotong Royong Gelar Rakerda Perdana

WartaDesaku.id — Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar persiapan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Perdana di Sekretariat Pimda PKN Sumsel, Jl Soekarno-Hatta Kota Palembang, hari Selasa tanggal 3 Januari 2023.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pimda PKN Sumsel, Ir. Hj. Lucianty, S.E. Turut mendampingi yakni Sekretaris Pimda PKN Sumsel, Ir. H. Syaiful Islam, Bendahara Pimda PKN Sumsel (Ir. H. Fakhruddin Halik), dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Pimda PKN Sumsel yang juga Ketua Sterring Committee (SC) Rakerda Pimda PKN Sumsel (Drs. H. M. Albahori, M.I.Kom).

Ketua Pimda PKN Sumsel, Ir. Hj. Lucianty, S.E., mengatakan, Rakerda Pimda PKN Sumsel bakal digelar di Sekretariat Pimda PKN Sumsel pada 18-19 Januari 2022. Cukup spesial karena akan dihadiri secara langsung Ketua Umum Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN, I Gede Pasek Suardika, Sekretaris Umum Pimnas PKN (Sri Mulyono), Bendahara Umum Pimnas PKN (Mirwan Amir), dan sejumlah pengurus Pimnas PKN.

Baca Juga :  Gus Halim Siap Sukseskan Gerakan Desa Anti Politik Uang

“Insya Allah akan dihadiri ketua umum PKN, Gede Pasek, beserta Sekretaris, Bendahara, Ketua Bapilu, dan sejumlan pengurus Pimnas sekitar 10 orang. Makanya kita ingin berkesan dan terlaksana dengan baik.” kata pengusaha wanita top di Sumsel ini.

Lebih lanjut, Wanita yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada tahun 2024 ini menambahkan, Pimda PKN Sumsel gotong royong mempersiapkan Rakerda tersebut.

“Itu semua tidak lepas dari gotong royong dan kerja sama tim dengan baik. Susunan kepanitiaan sudah disusun, namun kalau ada saran dan masukan dari pengurus masih kita pertimbangkan.” ujar dia. (Edi Triono)

Oyong Hairudin for DPRD Kota Palembang 2024

Disclaimer : Semua publikasi yang diterbitkan di media ini, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi (Pemimpin Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *